4

3.3K 172 0
                                    

HALO SEMUANYA
JANGAN LUPA DI VOTE YA:)

Dan saat itu Joy lari ke kelas,saat taehyung berkata seperti tadi,dia takut,takut dia dibunuh,dan saat diperjalanan saat masuk ke kelas Joy hanya melamun memikirkannya,
"woy"ucap sana sambil melambaikan tangannya ke wajah Joy.
"H-aa?"jawab Joy dengan muka bingungnya.
"melamun - melamun bae,gak bagus tau"ucap Sana.
Dan mereka pun sampai dikelas,dan disaat itupun Joy terus melamun.

Prov
Dan tiba2 bel pun berbunyi menandakan pulang sekolah.
"Eh gue pulang duluan ya"ucap Joy tergesa -gesa agar dapat melarikan diri dari taehyung.
"ha iya hati - hati ya"ucap Jennie.
Dan saat keluar dari kelas Joy pun langsung lari tanpa mempedulikan orang.
dan sesampai di gerbang.
Joy melihat kanan kiri masih sepi karena baru saja bel,dan sesaat itu Joy melihat pak Tino dengan mobil,dan Joy tergesa - gesa masuk ke mobil agar tidak dikejar taehyung,dan Joy pun selamat setelah masuk mobil dan langsung melaju pulang,tetapi sesaat diperjalanan ada mobil hitam mengikuti mereka dari belakang,dan tiba - tiba mobil itu berhenti didepan mereka,dan tentu saja Joy kaget,dan tiba - tiba seseorang keluar dari mobil itu ya,itu Taehyung.
dan membuat Joy semakin kaget dan takut karena ucapan Taehyung tadi saat di kantin,dan tiba - tiba Taehyung membuka pintu mobil Joy.
"klek"suara pintu mobil dibuka
"ha-aa Ta-ee-hyung?"ucap gugup joy karena takut akan dibunuh.
"Mau kemana kau?!mau melarikan diri!?"ucap marah taehyung tetapi pelan.
"Ha-aa ti-tidak ta-ee-hyung,a-aku ada urusan mendadak tadi,"ucap joy dengan gugup.
"berusaha menipuku?!"ucap taehyung
Dan tiba² taehyung menarik Joy dari mobil,dan memegang erat pergelangan tangan Joy,hingga membuat Joy kesakitan.
"Mau kemana non?"tanya pak tino
"ha ada urusan sebentar pak,bapak pulang lah dulu nanti Joy menyusul"jwb Joy.
"baik non"ucap pak tino
Dan saat itu pak tino langsung pergi meninggalkan Joy,dan hanya Joy dan taehyung disitu,dan taehyung menyuruh  Joy masuk ke mobil.dan mereka pun pergi dari lokasi itu,dan taehyung melaju cepat tetapi tidak kerumah Joy melainkan ketempat lain,dan didalam mobil itu hanya ada keheningan tanpa ada suara,dan tiba2
"ki-ii-ta mau kemana?"tanya Joy dengan suara pelan
"itu bukan urusanmu!!,kau berusaha melarikan diri dariku,dan aku akan menghukum mu!!"ucap taehyung dengan suara tegas dan marah.
Dan saat itu Joy hanya bisa diam dan ingin menangis dan air mata pun keluar dan membasahi pipi Joy.

Dan sesampai ditempatnya,taehyung turun dan membuka pintu Joy,dan memegang erat tangan Joy agar tidak melarikan diri,ya mereka pergi kesebuah gudang yg sepi tanpa ada penghuninya satupun.
"ta-aehyung di-ii-sini kan sepi"ucap Joy dengan suara ketakutannya.
Dan taehyung tidak menjawabnya,dan sampai didalam gudang,taehyung mengikat tangan Joy di kursi dan kakinya juga agar Joy tidak bisa melarikan diri.
"taehyung apa ini?,mengapa kau mengikatkan ku?"tanya Joy dengan pelan dan menunduk
"iya,aku mengikatmu agar kau tidak melarikan diri,dan aku akan membunuhmu!!"ucap taehyung dengan marah,dan Joy pun kaget karena ucapan taehyung.
"A-aa-pa?"ucap Joy dengan ketakutan dan membuat Joy menangis karena takut akan dibunuh.
Dan taehyung pun mengeluarkan pisau dari sakunya yg sangat tajam.
Dan Joy pun menangis dan ketakutan akan dibunuh.
"hikss,,hikss,,taehyung aku mohon jangan bunuh aku,aku janji tidak akan melarikan diri"ucap Joy dengan tangisannya.
Dan taehyung melukai kakinya Joy,dan darah pun keluar,dan Joy pun merasa kesakitan.
"taehyung aku mohon jangan bunuh aku"ucap Joy dengan suara memohonya.
Seketika itu taehyung melihat Joy menangis dan entah kenapa ia tidak tega,dan taehyung memberhentikannya,dan tiba - tiba Joy pingsan.




Dan Joy terbangun dan dia melihat sudah dikamarnya dan ia langsung tesadar dan ia langsung melihat kakinya yg dilukain taehyung tadi,dan tentu saja kakinya sudah diobati,dan ia langsung turun kebawah untuk melihat keadaan.
"tap,,tap,tap"suara hentakan kaki dari atas yaitu Joy.
"ehh eneng mau kemana?"tanya bik ira yg melihat Joy turun kebwh.
"haa,anu buk tadi yg ngantar Joy kerumah siapa?"tanya Joy
"oh tadi,tadi ada pria yg mengantar kamu pulang dan melihat kamu pingsan dengan kaki eneng Joy terluka,untung saja pria itu menolong mu"ucap bik ira.
"bibik kau salah sebenarnya pria brengs*k itu melukaiku bukan menolongku"ucap joy dalam batin
"oh iya bi,joy mau keatas lagi ya".

Joy pun ke kamar mandi,dan sesudah mandi ia langsung tidur karena ia sangat capek.



Keesokan harinya pukul 06.00 wib
Joy bangun dan lansung melakukan ritual mandinya dan memakai seragam dan turun kebawah untuk serapan dan ia kaget karena mamanya pulang dari luar kota.
"ahh mama,mama kapan pulang?"tanya Joy.
"oh mama pulang tadi malam,mama ingin membangunkan kamu tapi kamu sudah tidur"ucap mama
"oh yaudah deh ma,Joy mau berangkat sekolah"ucap Joy sambil menyalami mamanya dan mencium pipinya.


Saat didalam perjalanan Joy,berdoa agar dia tidak jumpa dengan Taehyung,dan sampai disekolah, dia tidak menjumpai taehyung dan syukurlah Joy merasa tenang,dan sesampai dikelas suasana kelas masih sepi.dan tiba-tiba temannya datang dan.
"OMG kenapa kakk temanku ini"ucap Yerin dengan kaget dan sedikit alay.
Dan iya kaki Joy masih dibalut dengan plaster yg semalam.
"ehh elu ga papa?"ucap Jennie
"ah ini gue semalam jatuh pas lari"ucap joy dengan berbohong agar temanya tidak menghawatirkannya.
"cepat sembuh ya"ucap sana
"ah iya makasih"ucap joy dengan senyum.
Dan mereka mengobrol dengan asik walaupun tidak penting,dan ga kerasa bel masuk pun berbunyi.
"teng,,teng,,teng"suara bunyi bel
Ya seperti biasa mereka mendengarkan materi dari gurunya walaupun terkadang mereka tidak paham.



Teng,,teng,,teng suara bunyi bel
Dan tidak kerasa jam menunjukan pukul 09.30.dan mereka bergegas ke kantin,dan sesampai dikantin.tiba-tiba Joy sesak ingin buang air kecil.
"eh gue sesak ini,gue buang air kecil dulu ya,ntar gw balik"ucap joy
"mau temenin ga?"ucap sana
"ga usah elah bentar doang"ucap joy
Dan sesampai dikamar mandi,
Joy Langsung buang air kecil,dan setelah selesai Joy langsung keluar,dan tiba2.

Penasaran dengan selanjutnya?
Jangan lupa vote ya:)
Sekian terima kasih
(Sudah direvisi)

Boy Psychopath ||Taehyung|| (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang