17

1.2K 68 4
                                    

Hai semuanya jangan lupa di follow&Vote ya,makasih:)

S
K
I
P

Author prov
Ketika Joy sedang mengipas - ngipas rambutnya,tiba-tiba ada benda dingin yang menempel di pipinya,dan itu adalah botol minuman dingin,saat hendak melihat kesamping,Joy terkejut karena disampingnya Ada Taehyung.
"Taa--ehyung?"ucap Joy terbata-bata.

Taehyung part
Di Minggu nya,taehyung yg bosan,akhirnya ia memutuskan untuk membuka handphone nya,dan menscrol² instagramnya,saat menscrol2nya terdapat foto Joy dan kakaknya,dan komentar nya dimatikan,dan baru 30menit yang lalu dipostnya,taehyung yang melihat itu,langsung beranjak dari kasurnya,dan langsung menyusul Joy ditaman.

Author prov
"Kamu kok ada disini?"tanya Joy.
"Ia tadi aku liat kamu ada ngepost foto bareng kakak kamu,jadi aku nyusul"ucap Taehyung.
"Ooooo"ucap bulat Joy.
Setelah itu hanya ada keheningan,dan taehyung lebih memilih melihat wajah Joy,tanpa bedak ataupun make up sedikitpun,hanya ada wajah polos dan cantik.
Joy yang melihat taehyung terus-terusan memandangnya merasa risih.
"Kamu tuh,jangan liat-liat aku mulu,bisa ga sih"ucap protes Joy.
"Ga bisa yang"ucap Taehyung.
"Bodoh ah"ucap kesal Joy dan langsung beranjak dari kursi itu.
"Sayang,tunggu"ucap Taehyung sambil mengejar Joy.

"Jangan deket-deket gw"ucap Joy.
"Sayang"ucap Taehyung dan tiba-tiba raut wajah Taehyung berubah menjadi lebih menyeramkan.
Joy yang melihat itu buluk kuduknya merinding.
"Kamu tau kan, aku ga suka,kalok sayang manggil aku,gw.
sayang Taukan kalok sayang ngebantah kata-kata aku,bakal kenak hukuman yang sama seperti pertama kali kita jumpa."ucap Taehyung dan langsung menarik tangan Joy ketempat parkiran.

Sesampai ditempat parkiran,Taehyung melepaskan tangan Joy.
"Kita mau kemana?"tanya Joy berhati-hati.
"Makan,sayang belum makankan?"tanya Taehyung.
"Kalau aku nolak,kamu bakal maksa aku juga"ucap Joy.
"Itu tau"ucap Taehyung dengan cengirannya,dan mengusap-usap rambut Joy.

Taehyung langsung membukakan pintu mobil agar Joy bisa masuk.
"Masuk yang"ucap Taehyung.
Didalam perjalan aja ada keheningan tanpa ada kata-kata pun.
Tiba-tiba handphone Joy berdering yg menandakan ada yang menelponnya,saat dia hendak melihat ada tertera nama Kakaknya disitu,yaitu Jimin.
Joy yang menyadari itu langsung memukul jidatnya sendiri ia lupa memberitahu ke kakaknya bahwa ia pulang duluan,walaupun bukan kerumah langsung melainkan mencari makanan.

Prov Jimin
Jimin yang sedang lari-lari mengelilingi taman,sambil-sambil memamerkan wajah tampannya ke orang-orang,sudah 4kali putaran Jimin keliling,dan ia kembali ketempat duduk,yang dimana tempat adiknya terakhir kali duduk,sesampai ditempat duduk,Jimin langsung khawatir karena adiknya,tidak memberitahunya,dan langsung main pergi aja,dan Jimin langsung menelfon adiknya,syukurlah telfonnya diangkat.

📞
"Halo kak"ucap Joy.
📞
Kamu itu dimana sih,kakak cariin di taman ga ada,kamu dimana sekarang?!
📞
"Hehehe kakak jangan marah-marah terus dong ntar cepat tua,kalau udh tua ntar ga ada yang mau sama kakak"ucap Joy.
📞
Jangan cari alasan,kamu dimana sekarang?!
📞
"Joo--oy"saat Joy ingin melanjutkan kata-katanya handphone nya langsung diambil sama Taehyung.
"Taehyung sini hp aku"ucap joy.
"Joy"suara serak Taehyung.
Joy yg melihatnya langsung diam.
📞
Halo,dekk,woii
📞
"Joy sama gw"ucap Taehyung.
📞
Oohh jadi elu yang langsung Bawak adek gw,tanpa permisi sama gw,sempat lu apa-apain adek gw,nyawa lu ga selamat
📞
"Hmm"ucap Taehyung.
Dan langsung mematikan telfonnya.

"Halo,halo,woi"ucap Jimin meneriakin telfonnya.
"Dasar kurang ajar,liat aja nanti kalok jumpa"-ucap dalam batin Jimin.

Dan Jimin pun langsung pulang kerumahnya.

Author prov
"Apa tadi kata kakak?"tanya Joy.
"Ga ada"ucap datar Taehyung.
"Ooo"ucap bulat Joy.
Joy paling benci kalau Taehyung berubah menjadi datar seperti ini,seolah-olah orang yang disampingnya tidak ada.
ya Joy tau betul sifat Taehyung,yang kadang-kadang bersifat manis seperti gula,dan kadang-kadang bersifat pemaksaan,dan kadang bersifat menyeramkan,dan terakhir,bersifat datar,dingin,dan cuek.
Joy ga habis fikir,Taehyung ini sejenis mahkluk apa sih?banyak banget sifatnya,macem bunglon,pikir Joy.
"Sayang kamu kalok ngata-ngatain aku jangan didalam hati,tapi langsung aja ngomong sama aku"ucap Taehyung sambil fokus menyetir.
Joy pun terkejut "ini orang apa bisa baca pikiran aku?gila-gila hebat bener"ucap dalam batin Joy.
"Apaan sih"ucap Joy.

Sesampai dicafe mereka langsung memilih bangku,mereka lebih memilih diujung agar bisa melihat pemandangan pagi di Jakarta,dan kemacetan dijalan raya.
"Sayang,mau Mesan apa?"tanya Taehyung.
"Aku pesan nasi goreng,telur ceplok deh,telurnya setengah Mateng ya,sama minumnya jus jeruk"ucap Joy.
"Oke"ucap Taehyung.

Taehyung yang melihat kekanan dan kekiri untuk mencari pelayan, akhirnya menemukannya juga,dan dia menepuk tangan nya,dan sesekali mengisyaratkan tangan ke pelayan pria itu bahwa ia ingin mesan, pelayan itu yg merasa ada memanggilnya langsung kearah Taehyung.
"Iya ada yg saya bantu?"ucap pelayan pria cafe.
"Saya mau Mesan nasi goreng telur ceplok 2,satunya telurnya aga setengah Mateng, sama jus jeruk 2"ucap Taehyung.
"Oke,saya permisi"ucap pelayan cafe.

Sambil menunggu pesanannya datang, Joy lebih memilih memandang keluar melihat pemandangan pagi hari Jakarta, dibandingkan melihat wajah Taehyung,karena dia tiap hari selalu melihat wajahnya,trus-trusan,sungguh membosankan.

Hampir menunggu sekitar 15menitan lebih, akhirnya pesanan mereka pun datang.
"Permisi,pesanannya sudah datang"ucap pelayan pria cafe,dan diakhirin dengan senyuman tipis ke Joy,dan dibalas dengan senyum tulus tipis ke pelayan itu.
Taehyung yg melihatnya pun langsung merasakan hatinya panas,karena ia tidak pernah melihat Joy tersenyum tulus tersebut ke dirinya, sementara pria ini, baru jumpa sekali,langsung mendapatkan senyuman tulus dari Joy.
Sungguh,sungguh dunia ini tidak adil.

"Tunggu,tunggu kematianmu"-ucap dalam batin Taehyung dan tersenyum sinis ke pelayan pria itu.
Joy yang melihat taehyung senyum sendiri dengan senyuman sinisnya,merasakan buluk kuduknya merinding,karena melihat taehyung tersebut,ia rasa Taehyung sakit jiwa,karena senyum-senyum sendiri apalagi dengan senyuman sinisnya.
"Taa--ehyung,Taehyung"ucap Joy sambil menepuk-nepuk pipi Taehyung.
Taehyung yang langsung sadar,dan melihat tangan Joy menyentuh pipinya, merasakan tangan yg begitu hangat,dan lembut.
Joy yg melihat,Taehyung mencari kesempatan dalam kesempitan pun,langsung menarik tangannya dari pipi Taehyung.
"Yah,kok dilepasih yang"ucap Taehyung.
"Kamu itu cari kesempatan dalam kesempitan,lagian kenapa sih senyum-senyum sendiri,kamu masih waras kan?"tanya Joy.
"Aku udh ga waras sayang,karena kamu sudah merebutkan hatiku dari kamu"ucap Taehyung,dia tidak boleh memberitahu Joy bahwa ia akan membunuh pelayan pria cafe tadi tersebut.
"Alay"ucap 5 kata Joy.
"Biarin"ucap Taehyung.
Joy yang tidak mau berurusan panjang dengan Taehyung langsung diam dan Menikmati makanannya.

S
K
I
P
Penasaran sama selanjutnya?jangan lupa di vote ya,karena satu vote kalian itu buat author makin semangat buat ceritanya:),kadang aga kecewa beda jauh sama yang baca cerita author dari pada ngevotenya:(

*Oh iya,kayaknya ini cerita bakal Hiatus deh,karena author bakal sibuk banget sama dunia rl author,doain ya supaya bakal sempat buat cerita ini,walapun bakal sibuk sama rl.
Btw ini ga penting² banget sih sama kalian wkwkwkwk bye-bye💜💜

TBC💜



Boy Psychopath ||Taehyung|| (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang