10

2.1K 114 4
                                    

Hai semuanya jangan lupa divote,follow and komen ya,maaf jarang update:)
Makasih,typo bertebaran
S
K
I
P

Autor prov
Dipagi hari yg cerah yg masuk ke celah2 jendela,dan membangunkan kedua pasangan,dan taehyung yg tetap setia di sebelah joy yang sedang koma.
"good morning sayang"ucap taehyung dan mencium lembut kening joy.
"aku berjanji akan membunuh irene,karena dia kau terluka seperti ini"ucap didalam batin taehyung.
Tiba² pintu kamar terbuka,dan diluar terdapat ibunya joy.
"Joyyyy......."teriak histeris Sarah(sarah itu ibunya joy,udh pada tau kan gais:'v)
"maaf kan ibu nak,gara2 ibu kau terluka seperti ini"ucap sarah dan memegang tangan Joy.
"Jangan menyalahkan ibu,ini sudah takdir"ucap taehyung.
"siapa kau?"tanya Sarah
"maaf,saya pacarnya joy"ucap Taehyung.
"tapi dia tidak pernah memberitahuku,tapi ah sudahlah mungkin aku sibuk jadi dia tidak pernah memberitahuku,terimah kasih sudah menjaganya semalamman,pulanglah mungkin kau lelah"ucap Sarah
"Tidak,aku akan disini dan menunggunya hingga sadar"ucap Taehyung.
"sudah pulanglah dulu,aku akan menjaganya disini,dan nanti malam dtnglah kesini untuk menjaganya lagi"Ucap Sarah
Dan taehyung pun menuruti kata ibumya Joy,yaitu Sarah,dan Taehyung juga sudah berjanji didalam batinnya akan membunuh Irene.
"baiklah bu,aku akan pulang kalau ada keperluan penting telepon lah saya"ucap taehyung dan beranjak keluar.
Taehyung part
Didalam perjalanan taehyung yg sedang menyetir mobil,dan sedang memikirin irene untuk membunuhnya,ia mencari2 irene untuk dibunuhnya,gara2 dia joy seperti ini,sempat joy meninggal ia berjanji akan membunuh sekeluarga irene,dan ia tiba2 mengchat irene untuk berjumpa dan dia akan membunuhnya,dan ia,dia melihat irene di supermaket dan ia akan menjalankan tugasnya,
Autor prov
Irene yg sedang sibuk membayar uang di kasir,ia tidak menyadari bahwa ia diperhatikan dari jauh,dan ia pun keluar dari supermaket itu,jalan sendirian melewati lorong2 jembatan yg sepi hanya ia sendiri yg melewati itu,taehyung yg masih setia menguntit irene dari belakang,dan irene tidak menyadari bahwa ia diikuti tiba2 dari belakang irene dicekal dan mulutnya ditutupin kain hingga ia pingsan.

30 menit kemudian
Irene tiba2 sadar,dan ia melihat sekelilingnya sepi tidak ada org,dan ia ada di gedung tua dan ia juga baru sadar tangan kakinya diikat kuat di kursi,dan tiba2 ia melihat dari kejauhan ada seorang yg dtng mendekatinya,yaitu taehyung.
"taehyung!!,help me taehyung help me"teriak irene
Taehyung hanya diam,dan senyum smriknya.
"taehyung?kenapa kau diam saja,taehyung?"ucap irene
"cih,tidak sudih aku menolongmu"ucap taehyung
"taehyung jangan bercanda,ini tidak lucu"ucap irene
"siapa yg bercanda,HAA!!!"ucap taehyung dengan nada marahnya.
"Ta--a--ehyung"ucap irene dengan takut,karena ia baru pertama kali ini melihat taehyung membentaknya.
"Gara2 kau!!joy mengalami kecelakaan dan koma!!"ucap taehyung dan menjambak rambut irene dengan kuat.
"taehyung sakit taehyung,hikss,,hikss"ucap irene dan menangis.
"buang air mata palsumu itu!!ini tidak seberapa sakitnya dengan joy!!"ucap taehyung dan membentak.
"Ta--aehyung,kenapa denganmu?kenapa kau tergila2 dengan joy?dia tidak ada seberapanya dengan ku,aku lebih cantik dari dia"ucap irene
"berhenti dengan ucapan mu itu!!dia lebih baik dari padamu!!"ucap taehyung
Tiba2 taehyung mengeluarkan pisau lipat disaku kantongnya,dan menyodorkannya ke depan irene.
"Ta--aehyung,berhentilah bercanda itu sangat berbahaya"ucap Irene dengan terbata².
"You will death"ucap taehyung dengan muka dinginnya.
Disaat itu juga irene terkejut bahwa yang ia bangga2kan itu seorang psikopat,dan ia hanya berdoa,dan berharap ini hanya mimpi dan sekali2 memohon ke taehyung,tapi itu hanya sia²,dan irene hanya memejamkan matanya,tiba² ada arena sakit dikakinya,dan ia taehyung menggores kakinya dengan pisau tajam itu,dan darah mengalir segar,dan taehyung beralih ke pipi irene dan menusuknya hingga bolong dan mengoyaknya lebar hingga ke mulutnya,Irene disitu hanya pasrah dengan ajalnya,dan Taehyung juga memotong kuping kirinya Irene,dan sekali² Irene menangis pelan,dan tiba² taehyung langsung menusuk perut Irene hingga irene mengeluarkan darah,dan lama kelamaan mata irene tertutup secara sempurna,dan Ia,akhirnya Irene mati ditangan taehyung,dan jangan lupa taehyung juga memotong kecil2 badan irene agar tidak ada yang curiga ke dia,Taehyung membungkus potongan2 badan Irene Dengan bungkusan besar berwarna hitam.dan ia potongan² badan irene itu ia kasih ke hewan peliharaan dia yaitu Harimau,dan iya sudah lama mempelihara harimau itu tersebut,dan ia juga tidak meninggalkan jejak2 curiga,bahwa dia yang membunuh Irene.
S
K
I
P

Autor Prov
Didalam ruangan yg lumayan besar,dan ada seorang gadis yang tertidur pulas dengan bantuan oksigan dan alat2 medis,dan hening hanya suara2 alat medis itu yg terdengar,tiba2 pintu kamar terbuka dan,iya yang membuka itu adalah sahabat dekatnya yaitu Sana dan Yerin,yerin yg tampak tergesa2 dan berlari ke tempat tidur joy.
"Ehh jelek,,bangun lu,lu jelek tau, tidur terus gini"ucap yerin dan sekali2 ia teringat akan hal bodoh dan hal kecil yg ia lakukan bersama joy,tiba2 air mata Yerin keluar dan meneteskan dan membasahi pipinya,dan ia langsung pergi menuju kamar mandi karena ia tidak tega melihat kedua sahabatnya seperti ini,dan dia keluar kamar joy dan menuju ke kamar Jennie,ia ingin sekali menjenguk dan masuk ke ruangan Jennie,tetapi dokter tidak membolehkan org masuk,karena jennie2 benar sangat kritis,dan yerin hanya dapat memandang jennie dari luar pintu dan terdapat lingkaran kecil kaca agar dapat mempermudah melihat jennie dari luar,sesekali Yerin mengeluarkan air matanya itu,tiba² dari belakang ada Sana yang melihat sahabatnya itu,Ia beranjak menuju ke arah Yerin dan ia merangkul yerin dan memeluknya.
"Sana,mereka ga akan ninggalin kita kan?"tanya Yerin dengan tangisannya.
"Tidak mereka selalu bersama kita,berdoalah kepada tuhan,agar mereka segera sadar dan sembuh"ucap Sana
Dan mereka pun beranjak dan masuk keruangan Joy.
Hampir 2 jam mereka menunggu disana,
S
K
I
P

Tiba2 pintu ruangan joy terbuka,dan ia taehyung datang,ia melihat sahabat2 joy tertidur disitu,dan ia hanya senyum dan keluar lagi, ia tidak mau menggangu mereka,dan ia mencari makanan buat mereka, karena ia tahu bahwa sahabat joy belum makan karena pulang sekolah mereka langsung ke rumah sakit,sesampai dirmh sakit dengan membawa makanan.
"Ehekmm"suara gumam Taehyung.
Tiba2 mereka terbangun dan mereka melihat taehyung didepan pintu ruangan joy.
"ehh kak tae"ucap yerin
"kalian sudah makan?"tanya taehyung.
"belum"ucap yerin.
"makan sana,nih ada makanan,gw baru beli tadi"ucap taehyung dan menyodorkan makanan ke yerin.
"Makasih ka"ucap yerin.
Dan mereka pun keluar untuk memakan,makanan yg dibawa taehyung,dan hanya tersisa 2 orang disana,yaitu taehyung dan joy.
S
K
I
P

"maaf banget kalau ceritanya agak ngelantur atau berantakan kemana2,maaf juga kalau ceritanya agak pendek hehehe mian"

"Penasaran sama selanjutnya?jangan lupa follow,vote&komen ya,makasih banyak yang udah ngevote,maaf jarang update,karena sibuk sama ujian:'v(anjay sok sibuk wkwkwk)
Sekali lagi makasih.
@nurullfh0_

Boy Psychopath ||Taehyung|| (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang