Notes:
FF ini sudah aku publish di ffn february 2018, tapi entah kenapa saat itu nggak aku crossposting di sini, padahal story dari ff ini tuh fave aku banget.
Jadi akhirnya Ela publish di sini dan ao3 juga.. hehehehheee..
.
.
.
Author Ela_JungShim presents
An Alternate Universe FAN-FICTION
"Pretended To Be"
Pairing : HoMin (Jung Yunho X Shim Changmin)
Rate : T
Length : 1 of 3
Desclaimer : They're belongs to GOD, themselves and DBSK/TVXQ/ToHoShinKi. Yang Ela punya hanya plot fanfic, ide gila dan cinta buat TVXQ!
Warn : TYPO's! AU! Pretended-relationship. 06-02-2018 Yunho berusia 32th kalau usia internasional, tapi 33tahun usia korea.
This is HOMIN Fanfiction. Jadi pair utamanya adalah HOMIN. Bagi yang tidak suka, silahkan angkat kaki dari fanfic ini. Simple.
.
.
.
.oOHOMINOo.
.
.
.
.
Pernikahan Jihye.
Mungkin dimata orang lain, Yunho tetap nampak seperti biasanya. Tapi semenjak mereka berdua sama-sama sudah kembali dari militer, Changmin jelas-jelas bisa melihat perubahan tak kasat mata dari leader-nya itu.
Apalagi ini sudah mulai memasuki bulan Februari. Tanggal 6 besok adalah tanggal ulang tahun leader-nya itu. Dan sebagai partner satu grup, Changmin juga merasakan kalau ucapan orang-orang di sekitar mereka kepada Yunho mulai berubah.
Jikalau dulu menjelang ulang tahun Yunho, orang-orang di sekitar mereka akan menanyakan mengenai pesta ulang tahunnya Yunho, kali ini berbeda.
"Yo, Yunho, sudah Februari nih. Ada yang mau ulang tahun kelihatannya~"
"Iya, benar sekali, uri Uknow Yunho akan segera bertambah usia menjadi...33tahun!"
"Waaaah.. 33tahun! Lalu, kapan kami akan menerima undangan pernikahanmu? Jihye saja sudah menikah tahun 2016 lalu."
"Betul, betul. Jihye saja sudah menikah. Lalu kapan Oppa-nya ini akan menyusul ke pelaminan juga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretended To Be
FanfictionYunho terdiam, dan sepasang matanya tak berani menatap kepada Changmin. "Dan tiba-tiba saja aku menceplos kalau kau dan aku sebenarnya berpacaran." Ucapnya pada Changmin. HoMin Fanfiction