'Ini hanya karena lebih hangat.
Dan anggap saja ini sebagai latihan.'
.
.
.
Author Ela_JungShim presents
An Alternate Universe FAN-FICTION
"Pretended To Be"
Pairing : HoMin (Jung Yunho X Shim Changmin)
Rate : T
Length : 5 of 8
Desclaimer : They're belongs to GOD, themselves and DBSK/TVXQ/ToHoShinKi. Yang Ela punya hanya plot fanfic, ide gila dan cinta buat TVXQ!
Warn : TYPO's! AU! Pretended-relationship. 06-02-2018 Yunho berusia 32th kalau usia internasional, tapi 33tahun usia korea. Yunnie=nama panggilan Yunho. Seokie=nama panggilan suami Jihye(Seokhee), Hye-ah=nama panggilan Jihye.
This is HOMIN Fanfiction. Jadi pair utamanya adalah HOMIN. Bagi yang tidak suka, silahkan angkat kaki dari fanfic ini. Simple.
.
.
.
.oOHOMINOo.
.
.
.
.
Malam tanggal 6 februari itu belum berakhir. Setelah dari Gwangju Primary School, mereka ke taman kecil tempat Yunho biasa bermain, lalu lanjut ke Dojang tempat Yunho berlatih Hapkido. Ke Iwolge Junior High School. Dan juga ke tempat bowling langganan Yunho semasa remaja.
Dan akhirnya mereka berdua disini. Di jalan naik ke bukit yang barusan tadi Yunho datangi dengan sang Appa.
Bedanya kalau tadi ia dan Appa-nya jalan kaki menyusuri jalan setapak sampai ke puncak bukit, kalau sekarang ia mengikuti jalur mobil, dan berhenti di spot yang membuat mereka bisa melihat keindahan kota Gwangju dari atas.
"Whoaaaahhhh… Gwangju malam hari indah sekali ya.." kagum Changmin saat mereka turun dari mobil dan menatap hamparan cahaya di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretended To Be
Fiksi PenggemarYunho terdiam, dan sepasang matanya tak berani menatap kepada Changmin. "Dan tiba-tiba saja aku menceplos kalau kau dan aku sebenarnya berpacaran." Ucapnya pada Changmin. HoMin Fanfiction