.
Keduanya cepat-cepat saling melepaskan diri, dan berjalan menuju kamar sambil bergumam, "Kami ganti baju dulu."
Yang disahuti oleh Jihye dengan suitan usil, "Jangan lama-lama atau kami di bawah akan mengira kalian berbuat lebih dari sekedar berganti baju bersama. Hihihihihi...
"Jihye!"
.
.
.
Author Ela_JungShim presents
An Alternate Universe (AU) / FAN-FICTION
"Pretended To Be"
Pairing : HoMin (Jung Yunho X Shim Changmin)
Rate : T
Length : 4 of ? /hahahahaha
Desclaimer : They're belongs to GOD, themselves and DBSK/TVXQ/ToHoShinKi. Yang Ela punya hanya plot fanfic, ide gila dan cinta buat TVXQ!
Warn : TYPO's! AU! Pretended-relationship. 06-02-2018 Yunho berusia 32th kalau usia internasional, tapi 33tahun usia korea. Yunnie=nama panggilan Yunho. Seokie=nama panggilan suami Jihye(Seokhee), Hye-ah=nama panggilan Jihye.
This is HOMIN Fanfiction. Jadi pair utamanya adalah HOMIN. Bagi yang tidak suka, silahkan angkat kaki dari fanfic ini. Simple.
.
.
.
.oOHOMINOo.
.
.
.
.
Setelah berganti pakaian cepat-cepat—demi menghindari pemikiran yang tidak-tidak tentang mereka—Yunho dan Changmin kembali ke ruang tengah dengan pakaian hangat—Yunho memakai sweater rajut buatan sang Eomma—, untuk kembali bergabung dengan pesta ulang tahun kecil-kecilan itu.
Di ruang tengah semuanya sedang bercengkrama bersama sambil menikmati makanan-makanan kecil yang sudah di masak sendiri oleh sang koki istimewa keluarga Jung dan dibantu oleh Changmin. Mengobrol sambil sesekali tertawa dan meneguk soju penghangat badan, —kecuali Jihye yang sedang hamil tentunya.
Sungguh suasana keluarga yang sudah lama Yunho rindukan.
Dan ia merasa beruntung sekali karena saat ulang tahunnya ini bisa di rayakannya bersama dengan orang-orang terpenting dalam hidupnya.
'..termasuk namja yang masih celingukan mencari tempat duduk ini juga...' pikir Yunho penuh senyum hangat.
"Whoaa!" Changmin memekik kaget saat ada yang menarik kuat tangannya dan membuatnya terjatuh. Untungnya ia terjatuh di tempat yang cukup empuk, dan bukan jatuh di lantai.
"Hyung!" pekik Changmin saat menyadari kalau yang menariknya itu adalah Yunho.
"Sini, duduk bersamaku lagi Changdol." ucap Yunho yang dengan sigap sudah melingkarkan tangannya di pinggang Changmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretended To Be
FanfictionYunho terdiam, dan sepasang matanya tak berani menatap kepada Changmin. "Dan tiba-tiba saja aku menceplos kalau kau dan aku sebenarnya berpacaran." Ucapnya pada Changmin. HoMin Fanfiction