Chapter 7

348 38 9
                                    




.




Bagaimana bisa ciuman dari Yunho-hyung memberikan efek yang begitu dahsyat pada tubuhnya? Bukan hanya tubuhnya saja, tapi saat Yunho-yung menciumnya tadi, benaknya seolah lumpuh dan tak bisa berpikir apapun selain membiarkan namja yang lebih tua itu untuk berbuat semaunya.




.




.




.





'Adakah yang bisa menjelaskan kegilaan apa yang sudah terjadi ini?'





.





.





.





Author Ela_JungShim presents




An Alternate Universe FAN-FICTION




"Pretended To Be"




Pairing : HoMin (Jung Yunho X Shim Changmin)




Rate : T





Length : 7 of 8





Desclaimer : They're belongs to GOD, themselves and DBSK/TVXQ/ToHoShinKi. Yang Ela punya hanya plot fanfic, ide gila dan cinta buat TVXQ!





Warn : TYPO's! AU!
Pretended-relationship. 06-02-2018 Yunho berusia 32th kalau usia internasional, tapi 33tahun usia korea. Yunnie=nama panggilan Yunho. Seokie=nama panggilan suami Jihye(Seokhee), Hye-ah=nama panggilan Jihye.




This is HOMIN Fanfiction. Jadi pair utamanya adalah HOMIN. Bagi yang tidak suka, silahkan angkat kaki dari fanfic ini. Simple.



.





.





.





.oOHOMINOo.







.





.





.






Note : tolong baca chapter ini pelan-pelan dan resapi kata demi kata-nya.






.





.






.





.






Changmin menatap horor ke arah Yunho-yang mencondongkan badan ke arahnya. Tubuh besar Yunho mengungkungnya. Tangan Yunho yang berbalut sarung tangan, menyentuh pipinya perlahan. Dan wajah yang begitu familiar selama hampir lima belas tahun itu kembali mendekat ke arahnya-membuat kedua manik mata Changmin melebar tak percaya. Apakah hyung-nya itu masih akan...........menciumnya lagi?






Tunggu! Tunggu!





Ini tidak bisa terjadi!






Harusnya saat ia mendorong Yunho-hyung, hyung-nya itu akan sadar dan meminta maaf, dan berkata kalau tadi itu hanya candaan.






Pretended To BeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang