Aku Audrey Valencia Lacerta.Aku tak ingin menyombongkan diri namun , i'm a rich kid. Ya tittle kehidupan ku memang seorang anak billionaire , ya tapi hanya tittle. Hidupku tak semudah yg kalian pikirkan.
Seorang anak billionaire , the rich kid dan lain lain. Selalu dimanja orang tua, keinginan selalu di berikan dalam hitungan detik, disayang keluarga, mendapat perhatian yang sangat baik dari mereka.
Sedangkan yang ku rasakan. Siksaan, makian, tak dianggap, apalagi dua tahun lalu orang tua ku bercerai karena mommy-ku selingkuh dan daddy-ku gila kerja. Oh dude!!
Jika bisa terlahir kembali aku lebih memilih untuk hidup di kalangan sederhana namun dengan kasih saang yang berlimpah. That's enough for me.Hampir diperkosa.
Ingin dibunuh.
Tidak dianggap.
Dijual.
Semua— semua yang terburuk dipikiran kalian, mungkin sudah aku alami. Hampir diperkosa? Pernah! Aku ingat kejadian itu, saat aku berumur 13 tahun dan tubuhku digerayangi sepupuku sendiri.
Hahaha! Tubuhku sudah kotor sejak dini.Ingin dibunuh? Pernah!
Bahkan oleh mommy-ku sendiri, bayangkan saja seorang bocah berumur 9 tahun yang tak sengaja memecahkan gelas dan mamahnya menodongkan dirinya pisau, bahkan menyayat pergelangan tangan bocah tersebut. Oh! C'mon, gelas itu bahkan tak ada harganya, itu hanya gelas kaca biasa.Tidak dinggap? Tentu aku pernah merasakannya, bahkan sampai sekarang pun aku masih merasakan hal yang sama, tapi apa aku peduli? No! I don't care about that. Toh mereka juga tak berguna dihidupku mereka hanya figuran bukan pemeran.
Dijual? Hmm... Apa kalian tau pasar gelap? Jika tidak maka akan aku beritahu. Pasar gelap adalah pasar yang menjual manusia, narkoba, senjata, dan semua yang ber-tittle ilegal. Dan ya aku pernah dijual oleh pamanku saat umurku masih 14 tahun. Apa orang tuaku tau mengenai hal ini? Tentu tidak, karena mereka tak perduli denganku, daddy-ku sibuk bekerja, mommy-ku sibuk selingkuh, jadi bagaimana mereka bisa tau mengenai hal itu?
Dan sekarang, aku sudah kelas dua SMA, dan besok adalah hari pertamaku sekolah, aku akan sekolah di Indonesian Senior High School. Karena sedari kecil aku hanya homeschooling, karena aku benci harus ber-adap-tasi dengan hal baru, itu melelahkan bagiku.
Dan satu fakta menarik dari diriku adalah, aku seorang CEO dari VL CORP. Bagaimana bisa seorang remaja yang bahkan masih kelas dua SMA sudah menjadi CEO diperusahaan yang dikelolanya sendiri?.
Jawabannya simpel, aku hanya ingin balas dendam, aku ingin membuat mereka yang meremehkanku bungkam seribu bahasa. Menatap iri diriku yang memakai seragam putih-abu namun sudah bisa menduduki kursi CEO, iri karena tanda tanganku sangat dibutuhkan oleh perusahaan lain yang ingin bekerja sama dengan VL CORP.
VL CORP sudah menduduki peringkat kedua didunia, sebagai perusahaan terbesar dan terkaya didunia. Yah walaupun aku tak bisa atau mungkin belum bisa mengalahkan perusahaan GR CORP milik daddy-ku tapi yaa—lihat saja dalam hitungan bulan GR CORP pasti akan mengemis tanda tanganku.
Btw, GR CORP itu singkatan dari Gabriel Richard CORP. Gabriel itu nama daddy-ku dan Richard adalah marga keluargaku. Dan aku sudah tak menyandang marga itu lagi. Aku sudah dibuang kan? Jadi tak perlu memakai marga sialan itu.
So— let's start my story.
-------------------
Hehe
New story from lay!
Don't vorget to Voment babe.Wuf ya ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD GIRL
AçãoAudrey Valencia Lacerta Cold Girl. Julukan untuk seorang Audrey Valencia Lacerta, karena setiap orang yang baru melihatnya, pasti yang akan terlintas di pikiran mereka adalah, dingin. Apalagi Valencia terkenal sangat irit bicara kepada siapapun. Bah...