chap 1💎

721 69 14
                                    


"Mmmm hhh.. Yah disana yeonjunnn.. "

Kai mendesah saat yeonjun mempercepat temponya dan mengecup serta menjilat setiap inci dari tubuh kai. Saat itu akan datang,tiba tiba kai mendorong yeonjun hingga sang empu marah karna menggagalkan pelepasannya.

"Bangsat, apa apaan lo"

Kai tertawa lalu beranjak dan memakai seluruh pakaiannya.

"Lo gk bisa bikin gw puas keparat,lo kalah yeonjun. Jangan lupa duitnya lo transfer ke rekening. Sesuai perjanjian_well, kali ini lo keluarin sendiri"

"Shitt"

...

Kai berjalan cepat menuruni tangga darurat lalu melepas seluruh perhiasan serta wig yang terpasang indah dikepalanya. Wajahnya khawatir saat melihat bayangannya di jendela toko buku.

"Sial, gw kudu cepet pulang atau_akh... Bangsat sakit" Kai menarik kasar rambutnya dan setelahnya gelap.

🍃🍃🍃

"Mana si bedebah yeonjun. Suruh dia turun dan menghadap ku sekarang juga"

Taehyung selaku kepala keluarga, memasuki mension nya dalam keadaan marah. Siapa pun yang melihatnya akan takut.

"Cepat ,ku bilang cepat ya cepat bangsat"

Soobin keluar kamar saat mendengar suara gaduh dari ruang keluarga. Maniknya menatap sosok ibunya yang berlari turun kebawah.

Setelah yeonjun datang, taehyung langsung menariknya dan membantingkannya ke lantai.

"Sekarang apa anak setan, kamu mau buat saya malu.hm? Apa maksud dari ini"

Tanpa liat,Yeonjun tersenyum dan sedikit tertawa remeh kearah ayahnya.

"Gimana? Ayah suka_"

"Bedebah"

Brak.. Bugh

"Kamu mau lawan saya hm.. Atau kamu lebih pantes saya kurung dibawah tanah biar mati sekalian"

"Udah sayang,kamu yang tenang,. Aku yakin yeonjun punya alasan untuk itu"

"Cih.. So perhatian.ck menJijikan "

Taehyung menarik kerah anaknya hingga ia terangkat.

"Bicara sini di depan saya anak bedebah"

"Hahah.. Apa kamu buta.ouh... Kamu bahkan dulu selingkuh dengan jalang itu dan membiarkan ibuku mati_"

Bugh.. Akh

Yeonjun meringis dan membopong badannya agar kembali terduduk. Darah sudah menetes dari hidungnya tapi tidak menghilangkan senyum remeh dibibirnya.yeonjun kembali meringis saat sang ayah menginjak perutnya yang kembali ambruk.

"Apa mau mu bangsat"

Yeonjun melirik soobin dan sang adik_taehyun yang terdiam ditangga lalu teralih pada sosok manis yang masih terlihat muda walau wajah itu tergurat rasa khawatir.

"Dia.. Jungkook_jalang sialan dan kedua anaknya _mati"

Taehyung geram dan menginjak berkali kali hingga yeonjun tak sadarkan diri.

Jungkook diam, wajahnya pucat.

"Kalian, bawa dia kekamar dan urus dia"

"Kang Daniel, tolong cari orang itu dan suruh dia kemari. Jika tidak mau, paksa dia_

_terpaksa kita harus adakan pernikahan agar perusaan ini tetap utuh dengan nama baiknya"

TBC

Iyeu.. Ini cerita kedua ku.. Berhubung cerita ini udah di Up.. Jadi cerita breadtalk mungkin tinggal beberapa chap lagi buat ke ending. Ehe

Jangan lupa follow gayss biar gk ketinggalan cerita baru. Tinggalkan ⭐dan commennya, biar utornya rajin update.


I'M fine (sookai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang