8.

19 0 1
                                    

Kini Ardhan sudah berada ditempat yg mereka setujukan, ia berjanji malam ini akan memulai pertandingan balap dengan damar.

"Udah siap lo?."tanya damar.

"Udah lah, Emng gue lu.pengecut!."balas Ardhan, yg sudah siap dengan pertaruhan itu.

Disisi lain carra khawatir dengan Ardhan, pasalnya ardhan menerima taruhan balap dengan damar, carra malam ini sangat gelisah dan kepikiran dengan Ardhan.

"Apa gue line aja yah?."—guram carra.
"Tapi kan gue ngga punya line nya."

"Aduh gimana nih. Apa gue minta aja ya ke ragil?." Gumam carra yg mulai panik. "Ya udah deh."

Carra: gil, punya line Ardhan ngga?..
Carra: penting nih.

Ragil: punya. Kenapa mang?.

Carra: Ardhan mau balapan sama damar.

Ragil: Hah? Serios lu?.

Carra: iyah. Lo tau Dimna tempat nya?.

Ragil: bentar gue lacak dulu.
Ragil: gue jemput lu sekarang.

Carra: oke.

****
Carra menaiki motor ninja ragil, entah Kemana ragil membawa carra. Yg terpenting carra bertemu dengan Ardhan dan sampai tujuan.

Motor ragil berhenti ditempat yg sangat ramai dan luas, mungkin itu area balap yg disetujui Ardhan dan damar.

"Ardhan?." Panggil carra.

"Lo ngapain disini?." Ketus Ardhan.

"Karna lo."ucap carramel.

"Udah sana pulang. Ngga butuh gue, lo disini." Ucap Ardhan dingin.

"Tapi gue gak mau lu balapan sama dia, itu sama aja lo nyelakain diri lo sendiri."

"Bukan urusan lo!!."

"Jelas ini urusan gue, karna gue, lo jadi ikutan bersangkutan." Ujar carra.

"Serah."

"Pliss dhan, lo batalin aja. Gue Gapapa kok." Mohonnya pada ardhan. Namun nihil Ardhan mengabaikan permohonan carra.

Ardhan menyalahkan motor nya yg sudah siap untuk balapan dengan damar. Ardhan melaju sangat cepat, dipertandingan ini ia tidak mau kalah dengan damar, karna ia tidak mau anak SMA kencana masuk dalam urusan mereka & diganggu oleh damar.

Finish.....

"Kalah kan lo?!." Ucap Ardhan pada damar lalu membuka helmnya. "Jangan pernah lo ganggu anak-anak SMA kencana lagi!!."

***

"kak?." Ucap carramel mendekati Ardhan.

"DIEM LO!!." Bentak Ardhan.

"Gue cuman mau bilang, makasih lo udah nolongin gue." Ucap carra lesu, padahal ia ingin berterima kasih sama Ardhan ehh malah dibentak.

"Bos, gue duluan yaa sama carramel. Ngga enak bawa anak orang malem-malem." Ucap ragil dengan tampan So-iye.






**********

Maap ceritanya kurang nyambung wkw🙏🙏.

Jahat banget yaa Ardhan😭😭.

Suka gitu Emng cowo, diperjuangin Gatau diri. Hihi. (Ehh jadi curhat:v).

ArdhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang