Prolog

16 2 0
                                    

Hi semuanya nama ku adalah Laura Alexis René Mitchell Camílle Scott profesi ku adalah seorang Aktor, Penyanyi, Model dan juga seorang ibu. Usia ku sudah menginjak 35 tahun sekarang. Dan pada hari ini saya ingin menceritakan kisah hidup ku ini.

Banyak orang yang mengira hidup ku sangat amatlah indah karena terlihat selalu senang dan tidak pernah memiliki beban kehidupan, tapi nyatanya???

Disini saya hanya ingin menyampaikan bahwa semua orang yang ada di muka bumi ini pasti memiliki cobaan di dalam hidupnya.

Percayalah hidup ku tidak seindah yang kalian semua bayangkan...

Mungkin kalian tidak akan percaya karena kalian selalu melihat ku tersenyum ria di depan kamera.

Mungkin sekarang kalian akan bertanya tanya "Apa yang telah aku sembunyikan dari media?"

Saat ini aku akan memberi tau kalian apa yang sebenarnya telah aku sembunyikan selama bertahun tahun, dan mengapa aku bisa seperti ini...

Semua itu di mulai saat aku...


~To be Continue~

Halo semuanya ^_^
Selamat datang di Ns Universe
>_<
Ini wp pertama yang aku bikin jadi aku mau minta maaf yaa jika ada kesalahan kata ●︿●

Semoga kalian suka dengan ceritanya
Jika kalian suka silahkan Vote dan kalian bisa beri Komentar jika kalian mau mengkritik sesuatu yang harus saya perbaiki...

Terima kasih
( ̄3 ̄)( ̄3 ̄)

Unbeauty PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang