Chapter 4 : First day

4 1 0
                                    

©WARNING©
CERITA INI HANYALAH FIKTIF BELAKA DAN TIDAK BERNIAT UNTUK MENYINGGUNG PIHAK MANAPUN. JIKA ADA KESAMAAN NAMA TEMPAT, NAMA TOKOH, DLL ITU HANYALAH KEBETULAN.


"Mohon maaf anda siapa?" ucap Laura.

"Saya adalah orang yang di perintahkan Tn.Noah untuk menjadi bodyguard anda" ucap bodyguard nya Laura.

"Ahh begitu rupanya, masuk lah" ucap Laura sambil mempersilahkan bodyguardnya masuk.

Pria yang memiliki tubuh yang tinggi dan kekar itu pun langsung masuk ke dalam apartementnya.

"Siapa nama mu?" tanya Laura sambil menguncir kuda rambutnya.

"Nama ku Louis" ucap Louis yang tetap berdiri tegap.

"Santai saja, aku jadi kurang nyaman jika kau seperti itu" ucap Laura kepada Louis.

"Baiklah jika mau mu seperti itu" ucap Louis kepada Laura.

"Yasudah ayo antarkan aku" ucap Laura sambil berjalan mendahului Louis.

Laura tetap berjalan dan di ikuti oleh Louis. Mereka berdua menuju lobby. Setelah sampainy di lobby Louis mengambil langkah yang besar agar bisa mendahului Laura. Louis langsung membukakan pintu mobilnya agar Laura masuk ke dalam mobilnya itu.

"Terima kasih" ucap Laura sambil masuk ke dalam mobil.

"Sama sama" ucap Louis dingin.

~In the Car~

"Kau ingin kemana?" tanya Louis sambil menyalakan mesin mobilnya.

"Ke ***** Entertainment" ucap Laura.

"Baiklah" jawab Louis yang langsung melajukan mobilnya.

Perjalanan Laura menuju kantor Bryant hanya terisi oleh keheningan, tidak ada satu pun dari mereka yang berbicara. Suasana ini pun terasa sangat canggung bgi mereka berdua.

"Sudah sampai" ucap Louis.

"Ah begitu kah" ucap Laura kaget,  suara beratnya Louis cukup untuk membuatnya sadar dari lamunananya.

Louis langsung keluar dari mobilnya dan beranjak membukakan pintu mobilnya yang berisi Laura.

"Terima kasih" ucap Laura yang hanya di balas oleh senyuman.

Laura langsung bergegas untuk masuk ke dalam kantor Bryant untuk menemui Bryant. Laura melihat jam tangannya dan ia baru sadar kalau dia telat 36 menit. Laura sangat terkejut akan hal tersebut. Dia langsung bergegas lari dan memencet tombol lift. Louis langsung mengejar Laura dan ya terkejutnya mereka bahwa lift pada saat itu sangat penuh.
Laura tetap bersikeras untuk masuk kedalam lift tersebut dan tindakannya tersebut pun juga di ikuti oleh Louis. Mereka berusaha keras untuk masuk ke lift tersebut.

"Kita akan ke lantai berapa?" tanya Louis yang sedang berdesakan dengan orang orang.

"18" ucap Laura yang posisinya sedang berada di depan Louis.

"Ahh baiklah" ucap Louis sambil menekan tombol angka 18 yang ada di pinggir lift.

Dari menit ke menit orang orang di dalam lift mulai berkurang dan setelah 5 menit di dalam lift akhirnya mereka sampai di lantai 18. Laura langsung menuju ke ruangan kantor Bryant.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Unbeauty PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang