©WARNING©
CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA DAN TIDAK BERNIAT UNTUK MENYINGGUNG PIHAK MANAPUN. JIKA ADA KESAMAAN TEMPAT, NAMA TOKOH, DLL ITU HANYA KEBETULANHi Nama ku Laura Alexix René Mitchell Camille Scott dan kalian bisa memanggil ku Laura.
Aku memiliki sebuah kakak laki-laki bernama Noah Alexix René Michael Centineo Scott.Pada tanggal 16 Juli 1998 terlahirlah seorang anak perempuan yang sangat cantik bernama Laura Alexix René Mitchell Camille Scott. Laura lahir di kota Paris, Prancis.
Laura merupakan anak dari salah satu pengusaha terbesar di dunia. Hubungan Laura dengan kakak laki-laki nya bisa di bilang lumayan dekat karena Laura dan Kakaknya memiliki perbedaan umur yang cukup jauh, jarak umur Laura dan kakaknya adalah 10 tahun. Setelah umur Laura 4 tahun keluarga Laura pindah ke Los Angeles.
Semua kehidupan Laura berjalan lancar seperti anak kecil pada umumnya...
Hingga kedua orang tuanya pergi meninggalkan Laura dan kakaknya untuk selama lamanya...
Pada saat itu umur Laura masih 8 tahun dan Laura belum mengerti kejadian apa yang sedang menimpa keluarnya. Disana Laura menangis sejadi jadinya dan Laura berkata"Papa Mama kan udah janji gak akan ninggalin Lauraa!!! Kenapa Mama sama Papa ingkar sama janji kaliaann Mama bilang kita gak boleh mengingkari janji terus kenapa mama sama papa ingkar sama janji kaliaann!?!" berbicara dengan sesugukan.
"Sudah lah Laura kamu harus berusaha mengikhlaskan kepergian mereka, sudah jangan menangis lagi kan ada bibi disini" berbicara sembari menghapus air mata Laura.
"Laura mau ikut pergi sama papa mama aja bi" berkata sambil tetap menangis.
"Laura gak boleh kya gitu, pasti mama sama papa bakal sedih kalau Laura ngomong kya gitu terus" berkata sambil mengelus pelan rambut Laura.
"Tapi bi-" ucap Laura terhenti.
"Sssttt sudahh jangan nangis lagi nanti cantiknya hilang" ucap bibi sambil menggoda Laura.
"Bibi janji jangan tinggalin Laura yaa" ucap Laura sambil mengulurkan jari kelingkingnya yang amat kecil itu.
"Iyaa bibi janji" ucap bibi sambil membalas janji Laura dengan jari kelingkingnya.
"Laura sayang sama bibi" ucap Laura sambil memeluk bibi.
"Iya bibi juga sayang sama Laura" ucap bibi sambil membalas pelukan Laura.
Disaat mereka lagi asik berpelukan ada suara laki-laki yang sangat familiar di telinga mereka berkata
"Sudahlah ayo kita pulang" ucap seorang laki-laki yang matanya sedang sembab karena habis menangis.
"Ahh Kak Noah tunggu Laura" ucap Laura sambil mengejar Noah.
"Hmm..." balas Noah dengan singkat.
"Kak Noah nangis?" tanya Laura. "Ahh nggak kok Noah kan laki-laki jadi Noah gak nangis" ucap Noah sambil menghapus air matanya.
"Ihhh kan kata mama kita itu gak boleh bohong, nanti mama marah lohh" ucap Laura sambil menghadap Noah.
"Iya Iyaa Noah janji gak akan bohong lagi" ucap Noah ke Laura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unbeauty Past
AcakUnbeauty Past menceritakan kisah seorang gadis yang sangat amat cantik tapi memiliki masa lalu yang kelam "Sampaii kapan aku harus seperti ini?!?!" "Kapan semua penderitaan ku ini akan berakhir?!?!"