"Kelvin sayang Ratu" kalimat itu yang dari tadi memenuhi pikiran Ratu. Apa iya Kelvin yang selama ini Ratu anggap sahabat memiliki rasa lebih padanya.
....
P
Mel..Ada apa Ra?
Lo tau? Tadi pas pulang sekolah Kelvin ke kelas:"Terus?
Dia bilang ke gue kalo dia sayang gue:v
OMG!!!
DEMI APA LU?!
akhirnya temen gue ga jomblo lagi HAHAHA
Apaan sih Mel:(
Udah ah gue mau tidur.
Bye.
Cieee HAHAHHAHA....
.....
Sekarang hari Sabtu dan Ratu pun tidak sekolah, dia mempunyai pikiran ingin pergi ke suatu toko buku di mall dekat rumahnya.
"Mahhh.... Aku mau pergi ke toko buku ya, stok buku bacaan aku sudah habis." Ucap Ratu kepada wanita yang sedang duduk santai di sofa."Sendiri? Tumben tidak sama Kelvin?" Ucap sang mama.
"Dia lagi latihan basket mungkin, soalnya dia mau ikut pertandingan antar sekolah mah." Ucap Ratu
"Ya sudah hati-hati ya nak."
.....
"Hey Vin, tumben weekend gini ga pergi sama Ratu, biasanya berdua mulu." Ucap Abangnya Kelvin.
"Iya bang, lagi mager aja hehe." Ucap Kelvin bohong.
"Wah.. wahh.. ada yang tidak beres nih, kalian berdua baik-baik saja kan?" Ucap sang Abang yang penasaran.
"Hmmm iya bang." Ucap Kelvin dengan suara yang tidak seperti biasanya.
"Lo kenapa sih? Cerita aja sama gue, ada masalah sama Ratu?" Ucap sang Abang.
"Bang salah tidak sih kalau kita suka sama sahabat sendiri?" Tanya Kelvin dengan malu-malu.
"Ohhh jadi adek gue lagi jatuh cinta nih hahaha, salah sih tidak ya, yang namanya persahabatan laki-laki dan perempuan pasti ada yang namanya jatuh cinta. Tapi kita harus pinter-pinter menyikapi itu Vin."
"Maksudnya bang?"
"Jadi gini kita sahabat nih, nah kita suka sama dia lalu kita nyatakan perasaan kepadanya itu pasti akan memburuk suasana, yang tadinya biasa saja sekarang jadi canggung."
"Kemarin Kelvin baru saja menyatakannya bang, Kelvin bilang Kelvin sayang sama Ratu."
"Ya ampun buru-buru amat sih lu."
"Hmm mulut gue ga bisa diem sih."
.....
Sesampai di toko buku Ratu langsung mencari buku di rak buku biasa dia beli. Tak sengaja dia bertabrakan dengan lelaki bertubuh tinggi, semua buku di tangan Ratu pun jatuh. Laki-laki itu pun membantu merapikan buku tersebut dan meminta maaf. Entah kenapa dari tatapan mereka berdua terdapat sesuatu yang pernah terjadi pada mereka.
"Rajaa!!" Ucap Ratu dengan mata berkaca-kaca.
"Ratu" ucap lelaki itu.
Entah kenapa Ratu tiba-tiba memeluk erat lelaki tersebut dan berkata
"Aja jangan tinggalin Ratu lagi.".....
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJA DAN RATU [END]
Novela Juvenil"Akhirnya ja setelah bertahun-tahun kita berpisah kita bertemu lagi." Ucap Ratu dengan perasaan gembira. "Iya Ratu, Raja janji tidak akan ninggalin Ratu lagi." Ucap Raja dengan suara lembut ..... Kenapa setiap pertemuan ada perpisahan? Eitsss... Jan...