1. 2 IDENTITAS

2K 192 90
                                    

Hai Semua!!!
Setelah dihadang oleh tugas yang menumpuk tanpa dikira-kira...
Akhirnya author ada waktu buat nulis dan update cerita Arziella!
Tekan Bintang bawah pojok kiri!
Tinggalkan jejak komentar di setiap paragraf!

Happy Reading:)

~▶❇◀~

Saat ini Ishanna sedang makan siang bersama temannya yang bernama Kayra di kantin sekolah. Hingga tiba-tiba gadis itu melihat Rhesal yang berjalan menghampirinya.

"Shanna"

"Ada apa? Kak Rhesal?" tanya Ishanna.

"Abis jam istirahat selesai disuruh mampir ke ruang BK sama Pak Hanu"

Ishanna hanya mengangguk sebagai jawaban. Sebelumnya dia juga menangkap isyarat lain yang Rhesal berikan lewat tatapan mata.

"Kalau begitu sekian" ujar Rhesal lalu pergi meninggalkan meja Ishanna dan juga Kayra.

"Aduhhh... Kakak lo makin hari makin ganteng aja, kan gue jadi makin klepek-klepek" cerocos Kayra dengan nada girang.

"Biasa aja tuh"

"Ah lo mah! Punya kakak seganteng itu gak bersyukur sama sekali!" cibir Kayra.

Sekedar info, Kayra adalah anak dari Keysa dan juga Sean yang mana kedua orang itu adalah teman SMA Rasyal, ibu dari Ishanna. Kayra bisa saling mengenal dan menjalin pertemanan dengan Ishanna karena hubungan orang tua mereka.

Di SMA Starlight, hanya Kayra yang tau bahwa Ishanna adalah saudara dari dua most wanted yakni Rhesal dan juga Rhiam. Karena sedari dulu Ishanna bersikeras untuk tidak membiarkan siapapun tahu tentang identitasnya di sekolah. Tentu saja dia punya faktor yang masuk akal perihal keinginannya itu.

Faktor yang pertama adalah karena dia tidak mau didekati oleh banyak murid untuk dimanfaatkan hartanya sebab statusnya saat ini adalah putri CEO sekaligus pemilik yayasan-Adriel Reynald Wiradittama. Faktor yang kedua adalah karena dia tidak mau dijadikan perantara para gadis di sekolahnya untuk mendekati Rhesal dan juga Rhiam. Faktor yang ketiga, yang paling utama adalah karena hal itu MEREPOTKAN.

Dengan penampilan dan wajah cantiknya saja Ishanna sudah berhasil membuat 80% kaum hawa di SMA Starlight iri hati. Apalagi jika statusnya sebagai orang kaya diketahui oleh semua orang, bisa-bisa semua cewek itu menolak keras kehadiran Ishanna di SMA Starlight.

"Gue bingung dah... Orang tua lo kok bisa-bisanya bikin anak yang ganteng dan cantiknya berlebihan kayak lo dan saudara-saudara lo. Paket komplit" gumam Kayra.

"Lo terlalu berlebihan" sahut Ishanna acuh.

"Berlebihan gimana?! Ah pokoknya gue bingung mau ngenilai kalian kayak gimana lagi. Ngeliat Kak Rhesal yang selalu perhatian sama lo bener-bener udah bikin jiwa syirik gue meronta-ronta." gerutu Kayra tanpa henti.

"Kayaknya mak sama bapak gue gak ada niatan deh buat bikin abang yang ganteng buat gue" ucapnya lagi.

Ishanna hanya tersenyum tipis saat mendengar ocehan ambigu dari mulut temannya itu. "Coba cari di olshop, siapa tau aja ada orang ngejual anaknya buat diadopsi sama orang lain"

"Kira-kira di shopee ada abang yang kriterianya kayak Kak Rhesal gak ya? Yang paket komplit gitu, ganteng, pinter, dan banjir akhlak" celetuk Kayra.

"Kalau lo mau punya abang modelan Kak Rhesal. Jual ginjal sama jantung aja gak bakalan cukup, Kay" ucap Ishanna.

"Soalnya dia manusia primitif yang langka dan satu-satunya di dunia" ucapnya lagi.

Alih-alih fokus terhadap maksud dari perkataan Ishanna. Kayra malah ternganga karena setelah sekian lama baru kali ini dia mendengar ucapan panjang dari mulut Ishanna. "Waahhh gila... Udah lama banget gue gak ngedenger lo ngomong sepanjang itu"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

INCREDIBLE AGENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang