1. 3 PILAR ASTRAYA

2.7K 210 91
                                    

Alangkah baiknya vote dulu sebelum membaca, hehe...
Hargai dedikasi yang author curahin di cerita ini.
Komen sebanyak-banyaknya!

Happy Reading:)

~▶❇◀~

Sleebbb

Sebuah anak panah menancap tepat mengenai sasarannya hingga menembus ke belakang. Seorang gadis kini tengah berlatih busur panah, pandangannya masih fokus pada anak panah yang menancap dengan posisi sempurna. Dia menurunkan busur panahnya dan menarik nafas panjang.

Sinar matahari menembus ke celah-celah pohon, gadis itu menatap ke atas. Cahaya matahari tadi merambat mengenai mata hazel keemasan miliknya.

Gadis itu tersenyum manis. Memancarkan aura kecantikan yang memang sudah terpancar terutama di area mata hazel keemasan miliknya yang berkilau seperti permata.

Ishanna Haruka Astraya. Gadis cantik yang berusia 17 tahun, satu-satunya putri dari Rasyal Zainuri Astraya dan Adriel Reynald Wiradittama. Ishanna mempunyai paras yang sangat cantik dan manis. Wajahnya cerah dan senyumnya selalu memabukkan setiap orang yang melihatnya.

Dia biasa dipanggil dengan nama Haru oleh Keluarganya. Dia mempunyai mata yang sangat mirip dengan Rasyal yaitu hazel keemasan.

Pada intinya Ishanna 65% mempunyai kemiripan di bidang apapun dengan Ibunya. Bahkan otak dan pola pemikirannya pun tak kalah pintar dengan Rasyal saat dia sekolah.

Ishanna tidak lepas dari yang namanya loncat kelas dan puluhan piala sudah sangat menumpuk di rumahnya. Dia benar-benar telah mengikuti jejak sang Ibunda dengan mengulang sekolah menengah atas untuk mendapat pengalaman. Sekarang dia kelas XI Ipa 1 di SMA Starlight.

Sebelumnya dia mendapat pendidikan di Secret Academy Astraya, yakni sebuah tempat menuntut ilmu secara rahasia milik keluarga Astraya. Yang mana murid-muridnya akan berprofesi sebagai Agent di Bastrain.

Ishanna menghabiskan waktu selama 7 tahun untuk bersekolah disana. Yakni ketika umurnya 8 sampai 15 tahun. Kemampuan bertarungnya pun hampir setara dengan Rasyal. Karena Rasyal sangat menyayangi putrinya dan mendidiknya dengan cara yang menurutnya benar sama seperti yang dia terima dulu.

Penampilan Ishanna juga tak jauh berbeda dengan Rasyal. Hanya saja yang paling membedakan antara dirinya dan Rasyal adalah sikap dingin Ishanna yang menurun dari Ayahnya yaitu Adriel.

Ishanna mempunyai kebiasaan berwajah dingin dan datar tanpa ekspresi jika berada di sekolah maupun di luar. Hanya saja Ishanna tidak pernah memasang wajah dinginnya di depan keluarganya, sekalipun tidak pernah. Mungkin karena Ishanna menganggap kalau keluarga adalah yang paling istimewa lebih dari apapun. Oleh karena itu dia membedakan sikapnya jika sedang bersama anggota keluarga.

Dan satu hal lagi yang membedakan Ishanna dengan Rasyal adalah, dia tidak terlalu Nakal di sekolahnya. Dengan kata lain, dia memang pernah bolos, bertengkar, dan sebagainya. Namun tidak separah Rasyal waktu SMA.

Ishanna menghela nafas. Dia menurunkan busur panahnya kemudian membalikan badan saat mendengar suara seseorang.

"Baru aja selesai latihan pedang, dan lo langsung beralih ke busur panah... Gak capek apa?"

Rhesallio Shakka Wiradittama. Anak laki-laki berusia 18 tahun, Kakak dari Ishanna dan juga merupakan anak pertama dari Rasyal dan Adriel. Biasa dipanggil dengan nama Rhesal.

Rhesal mempunyai paras yang tampan dan rupawan. Berkulit putih, rambut hitam terpangkas rapih dan cool, mata hazel keemasan persis seperti Ibu dan adiknya-Ishanna, serta gigi gingsul yang begitu manis apabila dia tersenyum.

INCREDIBLE AGENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang