BAB 8 Satu Sekolah Patah Hati

119 6 0
                                    

Kembali lagi nih sama aku Yasmin maaf admin tukang nulis nya capek ni kayaknya makanya biar aku aja ni yang nulis kisahku ya hehehe :>

_________________________________________________

Hari Ini tepat setelah ada ujian Biologi di sekitar lorong sekolah pada saat jam istirahat bayak sekali murid-murid yang bergerombol dan membicarakan sesuatu bahkan ada beberapa cewek yang sedang menangis , kira-kira ada apa sih?
Rupanya yang bikin satu sekolah heboh hari ini karena Jevan telah mempunyai pacar alias gak jomblo lagi aku mendengar berita ini langsung dari sahabat ku Elina
entah kenapa suasana hatiku sangat hancur dan badanku seketika menjadi lemas..Tuhan aku tak mau jatuh cinta dengan nya :(
Dan yang bikin heboh lagi pacar Baru Jevan entah yang keberapa itu adalah seorang murid yang populer karena ia yang berparas cantik, putih bak artis korea dan dia adalah ketua Chiliders di sekolah ini yang tentunya 11 12 dengan kekayaan yang dimiliki Jevan , dia adalah Aprilia Bella Fareeza seing dipanggil Bella.
Gara-gara kejadian ini hampir semua cewek di sekolah mengalami hari patah hati nasional wkwkwkwkw termasuk aku :(

_________________________________________________

Bella adalah anak yang cukup populer banyak sekali cowok-cowok yang naksir dan pengen jadi pacarnya tapi ternyata eh ternyata dia sekarang menjabat sebagai pacar nya Jevan , walaupun begitu aku akan selalu mendoakan supaya hubungan mereka langgeng karena dipikir-pikir juga mereka cocok kok! :).

Sebenarnya ini sial bamget sih entah kenapa aku yang hanya gadis desa bisa punya rasa sama Jevan yang 180° berbeda dengan aku , karena Jevan dan Bella sudah resmi pacaran hari-hari ku jadi monoton aku banyak melamun dan aku kurang istirahat, segitunya aku cinta sama Jevan....
Tuhan tolonglah hilangin rasa ini:( Kenapa harus Si Jevan sih.....

Aku , Biarawati Dan DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang