hari ini weekend, nakyung gaada rencana kemana-mana soalnya mager, pengen rebahan aja.
yunseong juga lagi pergi ke malang, beberapa hari aja. tapi nakyung kangen, iya udah bucin dia sama yunseong.
tapi, pertahanan nya runtuh karena dapet notif ini,
abang
|dek, free ga?shakdjsjaja, kenapa renjun ngechat pas dia lagi proses move on.
nay
eh? free kok|
kenapa bang?|abang
|ketemu sebentar,
bisa dek?kan, nakyungnya bingung.
nay
em, boleh|
dimana?|abang
|tempat biasa,
dekdisini yang dimaksud 'tempat biasa' itu Malioboro. saking seringnya mereka kesana udah jadi destinasi bersama aja gitu.
awalnya nakyung mau ijin ke yunseong, tapi karena pesan nakyung ke yunseong yang tadi pagi aja belum yunseong bales. yaudah, nakyung gajadi bilang.
yaudah, dia langsung otw aja ke Malioboro naik ojek online. renjun juga ngga nawarin buat jemput dia kan?
iyalah, renjun juga nyadar posisi dia sekarang apa buat nakyung.
ternyata renjun udah ada disana, tepat ditempat yang sering mereka kunjungi kalo kesini.
"abang, udah lama?" tanya nakyung, renjun berdiri terus geleng sambil tersenyum, "belum, mau sambil jalan atau makan, dek?"
"sambil jalan aja, ya?" renjun ngangguk.
"dek, gimana sama yunseong?" tanya renjun, nakyung senyum, "baik-baik aja bang, kamu sama ryujin, gimana? baik kan?"
renjun senyum, terus ngehela nafasnya, "enggak, kita udah gaada hubungan."
nakyung kaget, "eh? kenapa?" renjun mengangkat bahunya tidak tahu, "bukan jodohnya, kali."
"dek, boleh ngomong?"
nakyung ngangguk kikuk, tapi senyum juga, "iya?"
"i miss u, i love u, and forever will be."
👨🚀🚀👩🚀
©Sei, 2019
hayo gimana, jadi kapalnya masih
sama apa oleng? xixixiucong - nay?
atau
abang - pendek?
iya maapin editannya jelek :(
udah ah gajelas, dadah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] RASA KARSA
Fanfic❝Jika cinta bisa teriak, maka angkasa tidak cukup tuk membendung gemanya.❞ Starting with, Huang Renjun & Lee Nakyung. © Sarasloka, 2019.