D to E

105 9 0
                                    

"Ka, sini. Ini ujan apa embun, deh?"

"Hah? Lo ngapain nangkring di jendela jam segini, gue tanya? Segala buka jendela, ntar masuk angin."

"Pala gue sakit banget, anjir. Kesalahan tadi pas sahur nggak minum kopi."

"Ya elah, Dev. Itu bukan belum minum kopi. Emang elonya yang belum tidur."

"Dih, lo gak ada makasihnya sama gue? Kurang baik apa gue abis begadang lemburan masih bangunin sama masakin lo sahur?"

"Makasih, lho, tapi gue gak minta. Lagian yang puasa, kan, cuma gue? Lo daripada diem-diem bae, ya, mending ngopi sana di kafe lantai satu. Ajak mbak-mbak unit sebelah, tuh. Cakep, Dev. Pepet terus jangan kasih kendor."

"Mau mandi sebelum berangkat ke Pura aja gue mager, Ka. Lo suruh lagi turun ke lantai satu. Lo suruh ngajak mbak unit sebelah. Hadeh."

"Ya Allah. Capek gue jadi roommate lo. Pindah apartemen aja apa gue?"

"Gak ada yang nyuruh lo bacotin gue pagi-pagi juga? Kalo gue laporin nyokap lo, abis lo diceramahin balik. Anak perawan galak bener."

"Lo kalo gak dibacotin bakal diem aja, gak gerak, kayak batu kali."

"Lo daripada bacot mending duduk sebelah gue sini. Tadi, kan, lo bilang gue belum tidur. Ya udah, gue tidur, senderan ke elo."

"Najis. Jomblo banget hidup lo sampe gak punya senderan hidup."

"Heh. Perempuan kagak ngaca."

"Lo juga laki magadir? Bodo, ah. Gue mau wudhu, mau ngaji. Awas aja lo nyelonong terus nepok gue, bikin batal wudhu."

"Iye, sheyenk."

"Abis itu mandi lu. Keburu kesiangan ntar macet jalannya ke Pura."

"Untung gue sayang sama lo."

"Bukannya sayangnya sama nyokap tiri gue yang biasanya ngasih lo duit jajan tiap abis laporan jadwal semingguan gue ke mana aja ngapain aja?"

"Serah lu. Suka suka lu."

GemiWhere stories live. Discover now