"Benar ku mencintaiiimuuuu tapi tak beginiii iiiiiii kau hianati hati ini kau curangi aku!!soobiiiiiiin!!huaaaaa!"
Teriak yeji kencang di ruang karouke,untung kedap suara-_-
"Harus berapa lama lagi gue sama memedi ini ya tuhan"gumam yeonjun sembari menatap jijik ke arah yeji yang sedang menyanyi sembari menangis,dan tak berhenti-berhenti meneriaki nama soobin,menurut yeonjun kini dia sangat menyedihkan.
"Ji udah mau selese ini sewanya,lu gausah nambah jam lagi,laper gue"omel yeonjun pada yeji yang memang sedari tadi menambah jam karoukenya.
Yeji menatap melas ke arah yeonjun.
"Gue juga laper jun"ucap yeji melas.
Ingin rasanya mulut ini membacoti mu yeji goblok-yeonjun
Huaaaa soobiiin!!!-yeji.
💞💞💞💞💞💞💞
"Eh ko depagi gue ga liat si yeonjun ya?"tanya kai pada teman-temanya.
"Ini sih kalo gue ga salah liat ya,dia kayanya bolos deh sama si yeji"ucap beomgyu sembari menatap soobin sinis.
"Lah?kenapa harus sama si yeji? Ko dia ga ngajak gue? Gini ya rasanya di duain"ucap kai so dramatis.
"Jijik gue kai!"umpat maudy tanpa menengok kebelakang karna ada soobin.
"Maw."panggil soobin pelan sembari menggoyang-goyangkan bangku maudy.
"Apa?"jawab maudy jutek.
Kai senggol-senggol lengan beomgyu.
"Ini mereka kenapa sih?"bisik kai pada beomgyu yang bersedekap dada dan menggelengkan kepalanya pura-pura tak tau.
"Maaf"ucap soobin pelan.
"Suka sama orang ga salah bin,gue cuma lagi kepikiran si yeji aja"ucap maudy yang kini menoleh ke arah soobin.
Soobin menatap maudy melas.
prasaan ini semua gegara si lemes taehyun,kenapa gue doang yang pusing??-soobin
"tapi lu jan diemin gue lah,ga enak maw"ucap soobin melas.
"Ok"jawan maudy singkat,dan kini tatapanya jatuh kepada taehyun yang sedang memainkan pinselnya di pojok kelas.
Maudy menatap tajam ke arah taehyun.
Maudy langsung mendekat ke arah taehyun dan merebut hp nya,taehyun langsung angry react banget guys.
"Apa!? Mau marah!? Gue yang harus marah sama lo! Gara-gara mulut lemes lo ini! Semuanya kacau!"bentak maudy sembari mencapit bibir taehyun dengan tanganya.
Taehyun memelototi maudy.
"Lmpsmn tamn l"translate =lepasin tangan lu
Mata maudy membelalak kaget dna langsung melepaskan tangan barbarnya dari bibir taehyun.
"Minggir lu!"ucap taehyun ketus sembari mendorong maudy.
Maudy bisa lihat bibir taehyun sekarang merah,kayanya sih sakit😂
Maudy langsung menahan lengan taehyun kuat-kuat.
"Hyun,gue tau lu benci sama gue,itu artinya masalah lo cuma sama gue hyun,jangan lupa yeji itu temen lu juga,apalagi soobin,jangan sampe semua yang berhubungan dengan gue juga lu bawa-bawa,cukup lu urusan sama gue aja,yeji itu anaknya cengeng,sensitip pan ja-
"Lu jadi orang gausah sotoy,gausah banyak bacot juga!"ucap taehyun kasar,dan melepaskan cekalan tangan maudy,lalu meninggalkan kelas.
"Maaf"cicit maudy dengan wajah melasnya.
Bodoh!!!!!!-all cast.
Padahal ada saya kim yohan yang lebih tampan-yohan
Padahal ad-
SOOBIN DILARANG BER ARGUMEN!-autor fans yeji soalnya.
Posisi maudy saat ini
Kalo pilih taehyun dia harus berjuang extra!
Kalo pilih soobin bakal bikin patah hati yohan dan juga yeji:"
Kalo pilih yohan soobin di jamin patah hati-_-Eum,taehyun patah hati ngga ya nantinya????
GAK!-TAEHYUN
😐😐😐😐😐
Duk...duk..dukk..
"Bosan"itulah yang sedang yerin alami saat ini,karna dia harus terkurung di kediaman keluarga kang.
Disini di jaga ketat,kalau saja tidak,dia sekarang pasti sudah menyusul yena dan taehyung,tapi untung nya taehyun tetap mengijinkan taehyung dan yena berkunjung untuk bertemu yerin.
Entah apa yang merasuki taehyun-_-
Cklek...
"Makan kak,taehyun udah masakin masakan kesukaan kaka"ucap taehyun selalu lembut seperti biasanya.
Yerin tersenyum hangat ke arah taehyun,dia tau sebenarnya taehyun adalah anak yanb baik dan penyayang.
Sebenarnya taehyun tak bisa benci kepada kakanya itu,memang sedari dulu mereka begitu akrab layaknya kakak adik kandung,tak heran taehyun sangat lembut kepada yerin meski setelah semua yang terjadi,menurut taehyun,yerin lah satu-satunya yang ia miliki.
Seperti biasa saat keluar dari kamar yerin langsung mendapat salam hormat dari para bodyguard keluarga kang.
Ketika sampai di meja makan mata yerin berbinar karna taehyun memasakan makanan kesukaan nya,dan ketahuilah masakan taehyun itu sungguh yang terbaik.
"Ayo kak,nih buat kaka"ucap taehyun senang sembari memberikan nasi kepada yerin.
Entah mengapa yerin tiba-tiba memikirkan yena.
"Hyun,kaka rindu yena dan juga taehyung"ucap yerin mencoba hati-hati.
Taehyun mendadak diam,dan menatap tajam ke arah kakanya,"bisa tidak saat kita makan jangan pernah menyebutkan nama si kim sialan itu!"ucap taehyun dengan nada sedikit tinggi.
"Hyun,aku ini seorang ibu,yena juga masih butuh sosok ibu di hidupnya,terlebih lagi aku ini masih hidup,yena juga pasti merindukan aku"ucap yerin sendu.
Taehyun membuang nafasnya kasar.
"Ka,taehyun cuma gamau kaka hilang lagi,kaka tinggalin taehyun sendirian,taehyun ga suka sendirian kak"ucap taehyun sembari menatap sendu kakanya.
Hati yerin sangat sakit mendengarnya,dia merasa begitu jahat saat ini,selama ini dia hanya memikirkan diri sendiri,tanpa memikirkan taehyun.
Yerin bangkit dari duduknya dan langsung memeluk taehyun erat,"maaf"cicit yerin sembari sedikit ter isak.
"Taehyun sudah memafkan kalian,cuma kalau taehyun ingat,rasanya sakit ka,rasanya kesal,bukankah itu wajar?"ucap taehyun dengan wajah merah padam nya.
"Kamu memang berhak marah dan membenci kami,yang sudah membuat banyak kekacauan dalam hidupmu dan keluarga kang"ucap yerin sembari mengusap-usap kepala taehyun.
"Kaka akan tetap di sisi taehyun,taehyun tidak sendiri"
"Kak"
"Hm?"
"Tetapi kalo kaka memang sangat mencintai mereka..
Kaka bisa menikahi kim taehyung itu.❤❤❤❤❤❤❤
Anyeong haseo^^
Happy reading😻
KAMU SEDANG MEMBACA
my stupid boyfriend(kth)✔
Teen Fictioncast all member txt Pacarku yang polos yang imut yang goblo😊😊😊 Ngga deng ga goblo dia cuma suka pikun aja Orang buktinya naik kelas terus kok😁 "Bego sih,tapi gue sayang,gimana dong?" Taehyun yang aku kenal dia tampan,baik,polos,imut,dia agak pi...