14

454 57 25
                                    

Saat pertandingan berlangsung maudy tampak kurang fokus lagi-lagi dia terjatuh,dan tembakan nya tak lolos.

Buk...

"Maudy!!!!"teriak yohan dari pinggir lapangan.

Maudy jatuh terduduk akibat bola basket mengenai kepalanya,seluruh lapangan riuh melihat kondisi maudy.

Huuuu curaaang!

Ka maudy kasian banget

Dasar maen kasar!

Bola basket anying! Lain bola sia!

Ya ampun pusing bangt pasti...

Pusing banget gila-maudy

"Hoeeek"maudy memuntahkan isi perutnya,rasnaya sangat mual dan kepalanya nyeri,tes..

Yohan tanpa babibu langsung lari ke tengah lapangan untuk membopong maudy yang sekarang mimisan.

Taehyun menatap datar keadaan maudy,dan tiba-tjba mata nya membelalak kaget saat yohan menggendong maudy.

"Maw! Maw! Jangan merem! Buka matanya!"ucap yohan saat berada di pinggir lapangan,maudy langsung di tangani pmr,yohan menatap cemas ke arah maudy,dia terus menggenggam tangan maudy yang berkeringat dingin.

"EH BUSET! MAWWW!!"teriak yeji sembari melepaskan sepatu maudy.

Soobin dkk datang kesana sembari membwa air mineral dan juga obat-obatan.

Saat yeji ingin memberikan obat sakit perut kepada maudy..

"Jangan kasih itu,terlalu berat,olesin ini aja di perutnya"ucap taehyun sembari menyodorkan minyak angin yang membuat seisi lapangan kaget.

Seolah mengatakan "WHAT!?"

taehyun menatap jengah orang-orang di depanya dan mulai mendekat ke arah maudy.

"Ma-

"TAEHYUN!" teriak maudy yang tiba-tiba seperti sehat sentosa😂

Grep..

"Anjaaaay!"teriak soobin dkk

Maudy langsung memeluk taehyun dengan erat,taehyun sebenarnya merasa kesal tapi dia tak mau melepaskan ini.

"Lu pura-pura sakit? Cari perhatian gue?"bisik taehyun pada maudy.

"Terserah kamu aku emang butuh perhatian kamu"bisik maudy pada telinga taehyun.

"Lepas"bisik taehyun dingin

"Anterin aku pulanh hyun,pusing banget"ucap maudy lemas,dia beneran sakit hyun elah-_

"Han,maudy mau balik nih"ucap taehyun pada yohan yang menatap sinis ke arah taehyun sedari tadi.

"Maw ayo pulang"ucap yohan di depan maudy,jangan lupakan maudy masih memeluk taehyun guys...

"Gamau!"

"Hyun plis anterin aku,hyun...hiks...pusing..hikss"ucap maudy sembari terisak.

Taehyun tidak tahan dengan ini.

"Merepotkan!"umpatnya lalu menggendong maudy dengan posisi kaya nge gendong anak balita tau?

Jangan lupakan teman teman nya yang sudah mengumpati taehyun dan seisi lapangan yang menatap ke arahnya,yohan meninggalkan lapangan dengan tangan mengepal,para siswa bukanya fokus pada basket malah melihat adegan romance maudy&taehyun😂

Tangisan maudy perlahan menghilang dia malah tidur.

Taehyun langsung menidurkan maudy di kursi penumpang.

Taehyun membuang nafasnya kasar,dan menatap maudy dengan tatapan yang sulit di artikan.

"TAEHYUN! KAMU APA"AN SIH!"teriak minju yang sedang berlari ke arah taehyun.

"Aku antar dia sebentar"ucap taehyun sembari mengusap usap pipi minju.

"Ish lagian caper banget sih! Jiji tau ngga!"teriak minju mengumpati maudy.

Maudy bangun lu di cekek min😂

"Jangan gitu,sana masuk,masih pertandingan kan? Nanti aku jemput kamu"ucap taehyun lembut.

Kenapa sih hyun kenapa ga ke maudy ajaaa!!!!

Buta lo hyun!

"Yaudah,harus jemput pokonya titik.bye byee"ucap minju sembari berlari meninggalkan taehyun.

Taehyun menyandarkan tubuhnya pada mobil bmw nya.

Hatinya begitu gelisah,dan kepalanya pening.

"Aah jancok!"umpatnya kesal.



❄❄❄❄❄❄





"Om taehyun om na yena ya?"tanya bocah imut itu di pangkuan taehyun.

Taehyun hanya menatap malas ke arah yena.

"Hyun gaboleh gitu sama anak kecil"ucap maudy sembari membawa 2 gelas jus apel.

"Om om yena kangen sama nda"ucap bocah itu polos sembari memgang pipi taehyun.

Taehyun melihat matanya yang sangat mirip kakanya,senyumanya mirip si kim taehyung sialan-taehyun.

Maudy yang melihat itu pun inisiatif mengambil yena dari pangkuan taehyun.

"Yena,om taehyun nya lagi cape sayang,kamu bangunin ayah kamu gih,bilang ada om taehyun gitu"ucap maudy menyuruh yena.

"Maksud lo apa?"tanya taehyun dingin.

"Banyak salah paham di antara kalian,kalian perlu ngobrol"ucap maudy pada taehyun.

"Gue balik"ucap taehyun yang hendak bangkit dari duduknya.

"Taehyun"panggil seorang pria bersuara berat itu,kim taehyung.

Taehyun menatap benci ke arah taehyung.

"Banyak yang perlu saya bicarakan sama kamu"ucap taehyung pada taehyun.

Kedua pria tampan itu saling bertatapan..bzzzzzzttttt.......


❄❄❄❄❄❄❄❄

Anyeong!

Met malam gaesseee,semoga suka sama part ini ea😊

Makasih yang udah sempetin baca apalagi kasih vote😂 terharu akutuh😉

my stupid boyfriend(kth)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang