Hari ini adalah hari kelulusan Saaih setelah 3 tahun menduduki bangku SMA. (Namakamu) juga turut senang karena jodohnya--insyaAllah lulus hari ini. Jangan tanya kalo tentang Saaih, Saaih sangat senang, walaupun ada rasa sedih di hatinya karena ia akan jarang bertemu dengan teman gesrek nya dan tidak bisa menjaga (namakamu) dari jarak dekat lagi.
(Namakamu) pov
Hari ini gw turut senang karena Saaih lulus. Rencananya gw bakal datang di hari kelulusan Saaih. Gw udh siap dengan baju terbaik yang gw beli kemarin khusus untuk kelulusan Saaih kali ini, gw jg udh beli bunga yg sangat indah buat Saaih.
"Bundaaa, (namakamu) berangkat yaaaa"
"Cantik banget anak bunda" puji bunda, duh gw malu
"Makasih bun"
"Titip Salam ke calon menantu Bunda ya nak" pesan bunda
"Siap bun, (namakamu) pergi dulu ya bun"
"Ya udh"
"Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikum salam"
Skip disekolah~~~
Hari ini acara kelulusannya memang dilaksanakan di tengah lapangan. Sebenarnya gw udh terlambat, karna gw baru sampe pas udh diakhir acara, yaitu acara perpisahan dan acara ucapan selamat kepada siswa/i yg lulus. Gw pun mencari Saaih. Karna disini rame banget, jd gw mencoba nelpon Saaih, tapi hasilnya nihil, nomornya nggak aktif. Gw pun mencoba mencari nya lagi, gw pun menemukannya, tapi....gw terkejut melihat Perempuan yang ngasih Saaih bunga trus meluk Saaih. Bukan, bukan saudaranya, tapi orang lain.
SAKIT
Kenapa harus sekarang?
Siapa dia? Apakah dia pacar baru Saaih? Atau malah selingkuhan Saaih? Aaahh gw langsung berpikiran buruk tentang itu.
Gw kecewa
Gw banting bunga yg tadinya mau gw kasih ke Saaih, gw menangis ditengah keramaian itu. Nggak peduli jika orang orang ngeliat gw dengan tatapan aneh, yang penting gw bisa pergi menjauh dari cowok brengsek itu.
Sesampainya dirumah gw masih menangis, gw tutup pintu rapat rapat lalu duduk ditepi ranjang sambil manghadap kejendela luar
Siapa wanita itu?Saaih pov
Hari ini gw lulus!!
Setelah acara pembukaan dan lain lain akhirnya sampai lah pada acara penutupan yaitu acara perpisahan dengan teman seperjuangan gw dan acara ucapan selamat kepada kami yang lulus. Dari tadi gw nggak ngeliat (namakamu), apakah dia nggak datang? Ah nggak mungkin.Tiba tiba ada yang ngasih bunga ke gw trus meluk gw. Ternyata itu sepupu gw yang jauh jauh datang dari bali, namanya Kyra. Selama Kyra meluk gw, gw ngeliat (namakamu) shock, apakah dia cemburu? Atau.....Kecewa? Please, ini salah paham.
Dia langsung ngebanting bunga yang kayaknya bakal dia kasih ke gw, dia lari ditengah keramaian. Gw mencoba mengejarnya, tapi (namakamu) lari sangat cepat, gw pun ngebiarin dia, mungkin dia butuh menenangkan diri.
(Namakamu) pov
Dihari spesial yang gw tunggu tunggu ini lenyap seketika, nggak ada senyuman dari wajah gw sejak tadi. Gw ambil hp gw, gw buka percakapan gw dengan Saaih di WA, gw tersenyum miris, tanpa buang buang waktu gw pun memblock nomor Saaih. Gw berlanjut ke Instagram, gw liat DM an gw dengan Saaih, lagi lagi gw tersenyum miris.
Hahaha bodohnya gw dulu.
Gw pun memblock Instagram Saaih. Setelah memblock semua sosial media Saaih, gw beralih ke galeri.
Gw liat satu persatu foto gw bersama Saaih, ingin sekali untuk menghapus semua foto tersebut, tapi hati ini berat untuk menghapusnya, gw biarkan itu menjadi kenangan tersendiri bagi gw dan Saaih.
Author cantik pov
Semenjak kejadian itu, (namakamu) menjadi anak yang pendiam dan tertutup kepada banyak orang kecuali orang orang terdekatnya.
1 tahun kemuadian.....
(Namakamu) pov
Hari ini gw lulus!!!
Acara kelulusannya sama seperti tahun kemarin, acara dilaksanakan ditengah lapangan. Gw senang, sangat senang. Acara pun dimulai, terkadang menangis ketika mengingat bahwa akan berpisah dengan teman seperjuangan gw. Hingga sampailah pada acara penutup. Gw teringat Saaih, orang yang dulu sangat gw cintai dan masih mencintai nya hingga sekarang.
Ada harapan dihati gw untuk Saaih datang, namun itu mustahil, gw sudah lost kontak dengannya selama 1 tahun ini.
Ketika gw sedang memberikan ucapan selamat berpisah kepada temen seperjuangan gw tiba tiba....
Tbc
Hai readers kuh tercintah!
Rencana nya sih gw mau boompart, tapi kayaknya nggak jd deh..
Komen aja dah kalian, setuju atau nggak kalo gw bikin boompart
Jan lupa vote and komen yaaaaak!
Support cerita ini terus agar bisa menjadi yang terbaik!
Lop yu❤️
20 - 11 - 19
@saaihxnk
KAMU SEDANG MEMBACA
Saaih X NK [completed]
RandomHidup dengannya adalah mimpi yang menjadi nyata, bertemu dengannya dengan cara yang tak terduga, berkenalan dengannya hanya karna sebuah tantangan, menikah dengannya adalah sesuatu yang tidak tau akan terjadi atau tidak. Dia adalah Saaih Halilintar...