Soo Ah tertawa terbahak-bahak setelah berhasil mengerjai suaminya.
Kim Taehyung.
Ia memasukkan garam kedalam lemon tea yang tadi ia berikan untuk Taehyung, dan lihatlah! Sekarang, Taehyung seperti wanita hamil karena terus-terusan mengeluarkan cairan kedalam wastafel. Lama-lama Soo Ah merasa bersalah, sepertinya ia sudah terlalu kelewatan.
"Oppa, minum ini.", Soo Ah memberikan segelas air putih pada Taehyung, suaminya itu menatap air putih itu dengan seksama.
" Percayalah Oppa, kini aku serius.", lalu Taehyung pun meneguk air itu hingga tandas.
"Kau ini..", Taehyung dengan gemas mencubit hidung istri mungilnya itu.
Iya, istri mungilnya. Mungil badannya dan juga usianya.
Bagaimana seorang pengusaha berusia kepala tiga menyukai seorang gadis yang baru lulus SMA?
Kang Soo Ah yang baru berusia 19 tahun itu dapat meluluhkan hati seorang Kim Taehyung. Walaupun sekarang, usia mereka semakin bertambah, tak ada cinta yang kurang yang mereka berikan.
"Ini sudah pukul 09.00, nanti terlambat meeting lho.", ucap Soo Ah memohon karena dari tadi, suaminya tak kunjung berangkat juga.
"Aishh, seharusnya Appa memberikan aku libur selama seminggu, bukan hanya 3 hari seperti ini." keluh Taehyung sambil mengambil mantelnya. Soo Ah terkekeh.
" Oppa kan pemegang perusahaan disana, Oppa juga harus memperhatikan pekerjaan.", nasihat Soo Ah yang langsung diangguki Taehyung. Memang, sedari dulu Taehyung selalu luluh dengan Soo Ah ini. Dengan karakter sederhana, murah senyum, rendah hati dan juga terkadang cerewet membuat Taehyung sudah terjatuh terlalu dalam pada Soo Ah sehingga mengikatnya pada janji suci di altar.
Setelah mengecup singkat kening Soo Ah, Taehyung pamit. Dan akhirnya Soo Ah bisa mengambil napas sebanyak-banyaknya.
"Ishh, Oppa membuat jantungku bekerja lebih keras.", gumam Soo Ah geli.
Sebuah notifikasi group muncul di beranda Soo Ah
KakaoTalk
@Lisa Annyeong eonnie eonnie ku, apalagi yang barusan menikah.
@Bemy Wah, ada yang sudah melepas masa lajangnya nih, kekekeke
@Jennie Selamat atas pernikahanmu @Me
@Rose Huwaa, aku saja belum ditembak oleh Jimin tetapi ada yang sudah menikah, eottokhaji?
@Jisoo Kemana orang yang sedang berbahagia ini?Mengapa sedari tadi tidak muncul
@Rose Wah apa jangan-jangan
@Bemy Mereka masih menuntaskan malam pertama mereka, kekekeke
@Me Astaga ramai sekali
@Me Ya! @Rose @Bemy Kalian sangat jorok
@Jisoo Wae? Bukankah itu hal yang wajar dilakukan saat malam pertama?
@Jennie Mungkin ia malu menceritakannya pada kita
@Me Aisshh
Mood Soo Ah hari ini tidak begitu baik untuk membalas banyaknya pesan, apalagi group kelas dan alumni. Semuanya sangat ribut, tetapi Soo Ah senang karena artinya banyak yang memperhatikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER MARRIAGE
FanfictionPasangan Kim itu sekarang tengah berbahagia karena pernikahan mereka yang barusan saja berlangsung. Kim Soo Ah yang selalu ceria dan manja dan Kim Taehyung yang unik dan juga hangat, apakah menjamin mereka akan hidup harmonis selamanya? ON GOING Sta...