(02) NOW

23 3 0
                                    

"Do your thang with me NOW"

Black Swan- BTS

COPYRIGHT
©KimAeraa

"Taehyun?"

  Pemuda yang Soo Ah panggil Taehyung itu berbalik menghadapnya lalu melambaikan tangannya.

  Soo Ah mengedarkan pandangannya, tak lupa mengusap matanya apabila siapa tahu ia salah lihat.

  Taehyun. Kang Taehyun. Adik kelas Soo Ah yang dulu pernah menyatakancintanya untuk Soo ah, tapi malangnya ia ditolak. Karena sudah ada Taehyung yang menantinya di altar.

  "Eoh? Noona?", nada bicara Taehyun terdengar girang. Sepasang mata Jisoo mengisyaratkannya untuk berbincang sebentar dengan Taehyung.

  Entahlah, katanya mereka tidak sengaja berpapasan saat ingin ke cafe, dan kebetulan Taehyun ingin bertemu dengannya, lalu ia menunggu Soo Ah disini.

  Singkat cerita, Soo Ah akhirnya sampai di tempat duduknya. Bersebrangan dengan Taehyun. Jujur, setelah kejadian itu Soo Ah sedikit merasa tidak enak pada Taehyun. Taehyun adalah pemuda yang berbakat dan sangat humoris. Mungkin, jika CEO bermarga Kim itu tidak pernah tersandung kaki oleh Soo Ah, bisa saja Soo Ah sudah mengikat janjinya bersama dengan Taehyun.

  Setelah Soo Ah berdeham, Taehyun tampak terkesiap dengan senyumnya.

  "Noona terlihat lebih cantik. Maaf aku telat mengatakannya, tetapi selamat atas pernikahan Noona. Maaf, aku tidak datang. Noona tahu kan, aku banyak sekali les.", jelas Taehyun sembari mengusap kepalanya. Soo Ah dengan tatapan anggunnya itu mengangguk lalu tersenyum.

  "Gwenchana, kau juga terlihat lebih segar. Makan apa saja kau?", Taehyun terluhat terkekeh. Soo Ah hanya sedikit memberikannya lawakan kecil yang saat itu pernah diajarkan oleh sang kakak ipar, Kim Seokjin.

  "Hmmm, entahlah. Yang penting saat aku membayangkan noona, aku merasa lebih bersemangat.", setelah itu senyum Soo Ah digantikan dengan senyum kecutnya. Soo Ah adalah orang yang 'seganan', jadi ia merasa sedikit bersalah.

  Ayolah, peristiwa itu sudah 2 tahun yang lalu.

  Melihat wajah Soo Ah yang sedikit masam, Taehyun merubah topik pembicaraannya.

  "Oh iya, apakah noona tahu KJ?", tanya Taehyun. Soo Ah tampak mengernyit. Apa itu KJ? Apakah nama rumah makan terbaru? Sepertinya tidak, nama itu seperti nama artis.

  Soo Ah menggeleng.

  "Ahh, iya. Noona tahu tidak jika KJ dirumorkan sedang dekat dengan om-om.", wait. Mengapa arah pembicaraan ini malah seperti acara menggibah yang dulu sering ia lakukan.

  "Oh, begitukah? Aku tak pernah tahu tentang itu.", sekali lagi  Soo Ah menekuk wajahnya dan membuat suasana itu menjadi hening kembali.

  "M-maaf. Aku hanya memikirkan apa yang tidak Noona ketahui.", Taehyun terkekeh hambar. Seketika itu, Soo Ah menggeleng.

  "Tidak. Harusnya aku yang meminta maaf, mungkin aku yang kudet.", sekali lagi Taehyun dan Soo Ah terkekeh.

  Hanya beberapa obrolan kecil biasa, walaupun masih ada rasa canggung. Obrolan ringan itu hanya berlangsung selama 10 menit. Karena setelah itu, ia harus pamit karena jadwal lesnya yang menunggunya.

  Soo Ah berjalan kembali menuju meja teman-temannya.

  "Maaf, aku sedikit lama.", tetapi seorang wanita dengan poninya tersenyum jahil.

  "Aku tebak, wajah Taehyun seperti tomat rebus.", pernyataan itu disambut kekehan dari sang kawan, Jennie.

  "Hayooo, apa yang kalian bicarakan?", Jennie menunjuk-nunjuk wajah Soo Ah dengan telunjuknya.

  Sedangkan Soo Ah hanya bergumam tak jelas.

  "Setelah ini kita mau apa?", tanya Soo Ah.

  Jisoo sebagai yang tertua nampak menimang-nimang.

  "Ayo ke bioskop!", Jisoo nampak girang dan diangguki oleh semua kecuali Soo Ah yang mendapatkan panggilan telepon.

  Oke. Panggilan ini sangat darurat.  Tentu saja, panggilan itu berasal dari sang Suami.

Ada apa? Tumben bayi singa itu meneleponnya?







 
 



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AFTER MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang