ITASAKU NO AKATSUKI☁

13.9K 453 8
                                    

Tiga hari setelah Sakura menghilang di Konoho.

Kini Sakura berada di sebuah desa Yugakure bersama Itachi.
Dengan memakai jubah awan merah milik Itachi memandangkan Sakura tidak memiliki sebarang pakaian melainkan handuk yg menutupi badannya di sebalik jubah awan merah.

Perjalanan Sakura dan Itachi untuk keluar dari hutan yg dikenali sebagai markas akatsuki mengambil masa yg lama untuk keluar apalagi mereka harus keluar dalam keadaan yg senyap tanpa jejak, Itachi amat teliti akan itu.
Dan dalam masa tiga hari itu juga banyak hal yg terjadi antara Sakura dan Itachi.

Keduanya seperti salin memerlukan.
Saat Itachi terluka kerna penyakit yg dialaminya Sakura dengan cemas merawat Itachi dan saat Sakura keluar dari pandangan Itachi kecemasan Itachi berganda dari yg biasa.

Hal tersebut membuat mereka berdua menjadi akrab biarpun tidak salin kerap berbicara namun keduanya memiliki perasaan yg sama.

" Itachi-kun..emm bisa kau beri aku duit.."

Sakura meminta dengan wajah yg malu2.

" untuk.."

Tanya Itachi.

" kau membawa Ku pergi dulu tanpa pakaian jadi Ku kira aku mahu membeli pakaian untuk Ku.."

Jelas Sakura namun Itachi hanya diam melihat akan hal itu Sakura kembali berkata.

" bisa ya..nanti juga Ku ganti tapi itu jika aku sudah punya uang... Bisa ya Itachi-kun..Kali ini saja."

Itachi lalu berjalan mendahului Sakura dan berhenti pada sebuah toko pakaian wanita diikuti Sakura.

" Pergilah."

Kata Itachi dan Sakura tanpa perintah ke dua terus masuk ke dalam toko tersebut lalu bergegas mencari pakaian yg sesuatu dengan dirinya.
Setelah selesai Sakura dan Itachi berjalan pula mencari penginapan memandangkan hari semakin larut senja dan sebentar lagi pasti malam akan menjelma.

" maaf penginapan kami telah penuh."

Begitulah ucapan yg mereka perolehi saat bertanya pada pemilik penginapan yg mereka temui.

" kebanyakan penginapan di desa ini penuh saat waktu hujung minggu.."

Terang seorang pemilik penginapan yg ditanyakan oleh mereka beberapa minit yg lalu.

Sakura dan Itachi tiba pada sebuah penginapan terakhir yg mereka jumpa.

" Cuma ada satu bilik yg tersisi apa kalian mahu."

Kata pemilik penginapan.

Sakura memandang Itachi dan menanti jawapan lelaki tersebut.

" Kami mahu."

Jawap Itachi membuat Sakura berkerut.😖

' mengapa harus sekamar..baka..'

Umpat Sakura dalam hati.

Sakura mengikuti langkah Itachi menuju ke kamar yg mereka akan tempati.

Sebuah kamar yg memiliki keluasan kecil dan cuma muat untuk tidur berserta tempat mandi yg...

" Huh..Tempat mandi dimana?.."

Tanya Sakura sambil tercari2. Kelakuan alami yg tersembunyi dari sikap Sakura yg kelihatan matang namun sebaliknya.

Itachi yg melihat kelakuan Sakura cuma mengeluh namun tidak di sangkal Itachi terhibur akan sikap kanak2 Sakura yg seperti Sasuke saat bersamanya.

" kita akan mandi di kolam air panas penginapan."

" Kita.."

Ulang Sakura.

" hm."

Jawap Itachi dan disambut pasra oleh Sakura namun jauh dalam hati Sakura bahagia.

' mengapa dengan Ku?'

...

ItaSaku no Akatsuki🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang