tzuyu lanjutin story nya
Voment nya atuh cuyung😚
.
.
.
😚"HUWEE MAMIH JISOO PENGEN JENGUK PAK DOKTER!!"teriak si upil sambil nangis kejer di pelukan si mamih.Mana ingus nya belepotan ke pipi.dih jijay pisan.
Gw mutar bola mata malas.Reaksi yg udah eneng Dugong,setelah gw ceritaiin kejadian yg gw alami,dari mulai beli seblak ceker mamang dyo nabrak pak sehun,trus sampe gw di rumah sakit.
Tentang seblak ceker gw baru inget pas mamih nanyain ke gw.Mungkin itu seblak ceker jatuh di jalan saat gw nabrak pak sehun.
"Cih!lebay amat sih upil.Lagian pak sehun masih napas kok besok jga sembuh"decih gw sebel.
"Wajah nya pak sehun masih ganteng kan?gak lecet?"tanya si upil sambil ingsrek² an.
"Penyet ancur mirip miver"_gw
Si upil nangis nya malah makin kenceng tapi lebih keliatan di sengaja.
"Mih harus nya si kutil masukin aja ke penjara,dia jahat mih udah bikin pak sehun masuk rumah sakit"
Gw melotot.
Pengen jitak si upil tapi ada mamih.
"Chup,,chup,,cuyung nya mamih.kalo kaka kamu di masukin penjara ntar siapa yg beliin seblak ceker paporit mamih sama bakpao kesukaan jisoo"
Gw mendengus,dari pada ngeliatin drama queen si mamih ama si upil lebih baik gw pergi ke kamar.
Gw langsung rebahan di kasur.
Asli capek banget.
Sebenarnya gw bisa pulang juga karna gw kabur pas pak sehun ke kamar mandi.
Gak kebayang gimana reaksi pak sehun pas liat gw udah gak ada.Hahahahahha.
Gw ambil hp dalam tas,terus gw idupin.
Iya hp gw di matiin pas gw dah selesai nelpon sama mamih.Alesannya karna gw takut si mamih nelpon gw lagi trus cewek gw knp gw bisa di rumah sakit.Gw ngerutin kening ketika ngeliat noyif panggilan tak terjawab sampe 20 kali.
No nya jga gak di kenal.Apa jangan² ini no nya pak sehun?
Masa sih?
Sebenernya gw penasaran pengen nlp balik,tapi gw gak punya gratisan nlp.
Gw aktifin koneksi data.Dan seperti biasa hp gw langsung bunyi,notif dari wa,line de el el.
Gw yakin dah pasti ini dari grup gw sama temen2 gw.
Gw buka wa,kening gw kembali mengernyit saat ada chat nyepam dari no yg sama kayak no yg nlp gw.
Gw bka.
Assalamualaikum?
Assalamualaikum?
Orang ngasih salam itu harus di jawab,gak di jawab dosa!
(Jangan² bener nih pak sehun)
Ini beneran kamu kan yg nabrak saya?
Hey jawab dong!jgn bikin saya kesel!
Ok!saya yakin ini kamu soojin
Knp kmu kabur?saya gak nyuruh kmu kabur ya,kamu lari dari tanggung jawab.
Saya tlp jga knp gak aktif?
Jawab?
Saya paling gak suka di abaikan
Ngechat kamu bikin saya naik darah
Ok saya cuma mau perinvatin kamu ya,kalo kamu lari dari tanggung jawab saya bakal laporin kamu ke polisi!
Ingat!saya gak main²!
Anjir dah ini dokter ngancem gw lagi.
Gw bales gak yah?
Bales aja dah
Waalaikumsalam warohmatullohi wabarokatuh
Udah di jawab kan pak,jadi gak dosa!
Pak sehun gak usah bawel terus ngancem saya,saya jga bakal tanggung jawab kok!
Wassalam
Gw langsung matiin datanya terus lempar ke bantal.
Aslianbgw kesel bgt sama pak sehun.Bawel amat sih itu dokter.
Gak aslinya gak di chatan ngeselin nya astagfirullah.Tiba² gw ke inget sama omongan pak sehun
'Pas liat kamu belepotan pake lipstik,saya jadi ke inget vivi di rumah'
Vivi?
Iya vivi.Gw yakin dah itu pasti istrinya.Kalo gak istrinya mungkin adek nya.
Tapi keyakinan gw menjurus sama opsi yg pertama.Kalo dia punya istri ngapain coba gw harus bantu² pak sehun di rumah nya.
Istri nya kan lebih berhak ngurusin dia dari pada gw.
Apa gw tanyain ya di chatan?
Ah males, besok aja gw tanyain sama pak sehun tentang vivi itu.
Gw ngantuk.
Capek.
Pengen tidur.
Saat gw mulai mejamin mata tiba² mamih gw teriak.
"ENENG UDAH SOLAT ASAR BELUM!!?"
Astagfirullah!
Gw lupa kalo gw belum solat ashar.
"IYA MIH INI JUGA MAU OTW!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tebece
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTAGFIRULLAH✖OH SEHUN
Novela JuvenilApapun yg ada dalam diri OH SEHUN itu terlalu ASTAGFIRULLAH. "Kenapa masih di situ?kamu mau di chup juga,atau kamu mau yg nge chup?" "Bukan muhrim ya" Astagfirullah ada ya dokter modelan kayak gitu,pantes aja pasien nya bejibun. 👇 👇 👇 👇