Sekarang gw dah ada di ruangannya pak sehun di rawat.Gw liat tangan kanan pak sehun di perban sampe ke sikunya(ngerti kan).
Di pangkuannya ada seekor kucing putih yg tadi hampir gw tabrak.Tangannya ngelus² kepala kucing itu.Gw baru inget ternyata kucing itu yg gw liat di foto pak sehun yg ada di ruangannya pas gw nganter si upil.
"Kenapa kamu diem aja di situ?"pak sehun lirik gw sekilas.
Gw senyum kikuk sambil nyamperin pak sehun.
"Kamu gak mau nanya keadaan saya kayak gimana?"
Baru aja mouth gw mau nanya gitu.Tapi udah ke duluan.
"Gimana keadaan pak dokter?"
"emang kamu gak liat keadaan saya kayak gimana?"
Kok ngeselin ya,nadanya songong bgt anjir.Untung lu ganteng pak.
"Lain kali kalo bawa motor itu pelan² jangan ngebut².untung aja kucing saya gak sampe ketabrak.Kalo sampe ketabrak saya bakal nuntut kamu"
Gw nelen ludah.Ini yg gak mau gw denger dari mouth pak sehun.
"Yah jangan dong pak,saya kan gak tau kalo ada kucing pak dokter di jalan,lagian saya juga gak ngebut kok"_gw
"Ngelak aja ya kamu,udah salah gak mau minta maaf"
Nyindir nih ceritanya si pak sehun.Gak perlu di sindir juga gw bakal minta maaf kok pak.
"Iya pak saya minta maaf,gara2 saya pak dokter jadi seperti ini"ucap gw tulus.
"Minta maaf nya sama kucing saya"sahutnya datar.
Set dah aneh ini dokter.
"Kucing cantik saya minta maaf ya"kata gw sambil natap kucing putih itu yg lagi ndusel2 ke majikan nya.
Berasa stres ngomong sama kucing yg samsek gak di respon.
"Kata kucing saya kamu gak tulus minta maaf nya"
"Saya udah tulus kok pak"kilah gw.Emang kapan coba itu si kucing ngomong.
"Kamu gak mau minta maaf sama saya?tanya nya.
"Kan tadi udah pak"
"Itu kan tadi sekarang beda lagi"
Huh makin lama,makin ngeselin ini dokter.
"Pak dokter saya minta maaf,gara² saya pak dokter jadi seperti ini.Saya bener² minta maaf"
"Telat"sahutnya singkat padat nyelekit sampe urat.
ASTAGFIRULLAH!! ini dokter maunya apa sih.Tadi nyuruh minta maaf,Tapi pas gw minta maaf dengan setulus hati gw yg paling dalam tapi gak sedalam cintaku pada oppah koreyah.alay.Bomat dah ssg ya.
Pengen nonjok tapi gak berani.Ntar yg ada gw di gerayangi lalu di hamili.
Njir ngawur dah.
"Serba salah ya ngomong sama pak dokter"dengus gw pelan.
"Emang kamu salah kok"
"hiya pak hiya"
Tiba² hp gw bunyi,gw yakin 100% yg calling gw pasti si mamih.Duh gw harus bilang gimana sama si mamih.
Gw lirik pak sehun,pak sehun lirik gw.
Jadinya kita lirik² an."Sebentar ya pak"ucap gw sedikit menjauh dari pak sehun.Ngambil hp dalam tas.
Tuhkan beneran si mamih yg calling.
Angkat gak yah?
"Angkat"
Bukan gw tapi pak sehun."siapa tau itu penting"sambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTAGFIRULLAH✖OH SEHUN
Fiksi RemajaApapun yg ada dalam diri OH SEHUN itu terlalu ASTAGFIRULLAH. "Kenapa masih di situ?kamu mau di chup juga,atau kamu mau yg nge chup?" "Bukan muhrim ya" Astagfirullah ada ya dokter modelan kayak gitu,pantes aja pasien nya bejibun. 👇 👇 👇 👇