Langsung aja, gue Kim Chani tapi gue biasa dipanggil mican, anak dari keluarga yang lumayan holkay yup btw bokap gue itu adalah orang terkaya se komplek, ya gapapa yang penting holkayGue ini masih remaja, anak SMA yang bentar lagi bakal lulus, yah masih 6 bulan lagi sih tapi soon..
Btw gue udah nikah, what?! Mana mungkin anak sekolahan udah nikah?! Ngaco!
Itu pemikiran kalian tapi beda lagi sama bokap dan kakek gue, mereka percaya kalau anak gadis gak nikah di umur 18 tahun, jodohnya bakalan mampet, ada yang ngiket! Entah gatau juga tapi gue harus nurut sebagai homan yang lahir di keluarga besar bokap, gue harus siap menghadapai apapun itu..
Mama udah meninggal 18 tahun lalu, kecelakaan mobil pas pulang dari rumah sakit abis lahirin gue, dan itu juga kepercayaan kakek, beliau bilang kalau mama bakal lahir lagi sebagai malaikat pelindung dan akan terbenam di raga suami gue kelak
But wait! Suami akoh umurnya udah 25 taon mana mungkin coba? Masa umurnya duluin gue? Gue aja baru 5 jam pas mama meninggal yakali jodoh gue korupsi tahun kan gamungkin!
Btw namanya tuh Oh Sehun tapi gue lebih akrab manggil dia Bihun gatau kenapa dan gue suka banget ledekin dia cadel, wkwk
Dia udah kerja, jadi karyawan di perusahaan papa, tapi punya sampingan jadi guru les privat gitu tapi gue gapernah tuh di bikinin tugas, suami macam apa tuh!
Oh iya, jadi awalnya kita nikah karena sehun itu anak kepercayaan papa dan kakek, juga sehun udah gapunya orang tua karena pisah pas sehun masih kecil tapi gak ada satupun yang mau rawat sehun jadi sehun di titipin di panti asuhan, dan gak sengaja dia ketemu kakek di depan supermarket, waktu itu kakek lagi belanja gitu dan paperbag yang dibawa malah robek dan semua belanjaan jadi berceceran, sehun kecil datang dan membantu kakek..
Terus mereka cerita ini itu sampai akhirnya kakek ngerasa iba dan adopsi sehun buat bantu-bantu di rumahnya, sampai biayain sehun kuliah dan kerja di perusahaannya di bagian office yah maunya sehun di taruh dibagian Manager tapi sehun menolak karena gak mau kerja secara gampang kayak gitu, dia mau kerja dari nol..Dan yah lanjut sampai sekarang ini, malah sehun dianggap kayak anak sendiri sedangkan gue kayak anak pungut, kasyan kan?
Btw kemarin itu tepatnya anniv gue sama sehun yang ke 2 bulan, yah lumayan lama lah
Soalnya kalau gue punya pacar, gapernah tahan sampai sehari pasti udah putus..Ya kan karena sehun swami jadi gak bisa putus lah, gila kali..
dan sekarang gue lagi fokus jadi fangirl yang baik dan berbudiman, uwu sekali...
Btw gue itu punya 2 Fandom, BTS pertama dan kedua EXO, fandomin BTS gegara liat mpi as taehyung yang gantengnya gak ketulungan terus jadi fandom EXO karena liat sehun yang mukanya flat bukan main, gue suka sama yang flat gitu, ucul..
Dan banyak yang bilang kalau mukanya sehun exo mirip sama sehun swami gue, tapi gantengan sehun exo sih hehe...
Oke gue udah gadak waktu, gue mau bikin pr dulu, ntar gue di gampar sama guru kiler
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage -oh
Fanfiction"nikah sama anak labil kayak dia itu musibah atau anugerah ya??" -oh sehun