22.30Sehun dan mican sudah ada di kamar, tapi bukan berarti mereka tidur, mereka sedang sibuk mengerjakan tugas..
Sehun dengan tugas kantornya dan mican dengan tugas negaranya..
Yah mican tidak bisa tidur jadi dia memutuskan menonton drama dan juga menyanyikan lagu terbaru exo dan bts...
"udah hampir jam 11, kamu gak tidur?" tanya sehun pada mican yang matanya masih terfokus ke layar laptopnya
"gak ngantuk" jawab mican tanpa menoleh ke arah sehun
"kalau saya ngantuk gimana?" pertanyaan sehun membuat mican berdecak
"ya tinggal tidur lah, gitu aja pake nanya" jawab mican kesal
"tapi kamu masih selonjoran di kasur, saya harus gimana dong?"
Yah karena bagian sehun itu di pinggir dan mican di tengah, tapi sekarang mican sedang berbaring di bagian milik sehun dan si empunya pun menuntut ingin tidur..
"ya elah, tidur aja sana di bagian gue, jangan ribet deh" mican itu kalau sudah ketemu dengan bias online nya, pasti akan lupa dunia dan bahkan lupa diri sendiri...
"saya gak suka tidur di kasur yang banyak bonekanya gitu"
Benar saja, sebagian kasur telah di isi oleh boneka beruang milik mican sedangkan bagian sehun hanya bantal dan selimut..
Mican masih terdiam di bagian milik sehun
Anggap saja kalau bagian mican itu adalah sepenuhnya diisi boneka tanpa ada celah sedikitpun..
Sehun dengan berat hati mau tidak mau harus tidur di bagian mican...
Sampai akhirnya..
"KYA!" mican berteriak membuat sehun tersentak dan mengungkap kain tebal yang telah lama menjadi pembatas mereka berdua...
"ada apa?" tanya sehun yang baru beberapa saat memejamkan matanya
"ha? Engga, gue lagi nonton drakor" kata mican dengan nada watadosnya membuat sehun mengusap wajahnya kasar
"ya ampun" sehun benar-benar kesal dengan gadis bernama mican ini
Sampai akhirnya ia tidur kembali...
🍪🍪🍪
Pagi-pagi sekali sehun bangun karena ingin menyelesaikan tugas semalam yang belum selesai dikerjakan...
ternyata mican juga ikut bangun karena suara ketikan dari keyboard yang berpantukan dengan jemari sehun...
"ngapain bangun sepagi ini?" guman mican sembari menggosok matanya..
Lalu ia berjalan tanpa suara agar tidak mengganggu sehun..Dengan kacamata bening dan secarik kertas sehun mengerjakan tugas nya tanpa terganggu oleh mican karena memang gadis ini berjalan tanpa suara...
..
Mican sudah ada didapur, membuat sarapan dengan menu tumis jamur dan daging sapi yang masih tersisa saat belanja bulanan kemarin...
"kayaknya harus beli lebih banyak tomat sama timun, besok aja deh" guman mican lalu berdiam diri sejenak sampai akhirnya ia mengambil toples gula dan teh
..
"nih, gue buatin teh" mican menaruh secangkir teh di meja kerja sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage -oh
Fanfiction"nikah sama anak labil kayak dia itu musibah atau anugerah ya??" -oh sehun