02

31 3 0
                                    


Sudah 1 minggu ini mican ditinggal ke luar kota oleh sang suami tapi itu malah bagus untuknya, dia seperti punya kebebasan tersendiri ketika ingin melakukan sesuatu..

Tapi tinggal di rumah sendirian bukanlah hal yang menyenangkan bagi remaja belia seusia mican, kadang harus ia hadapi sendiri ketika listrik mati, bohlam yang tiba-tiba mati karena watnya yang tidak mampu lagi menahan panas bahkan antena televisi yang kadang membuatnya geram sendiri

Lahir di keluarga kaya raya tidak menjamin mican hidup bahagia, kini ia sudah menjadi istri seorang pegawai biasa yang hanya mendapat uang 8jt perbulan, bukan masalah besar jika hanya segitu tapi mican sudah biasa hidup mewah sejak dini jadi ketika ia mendapat cobaan seperti sekarang ia harus mencoba sabar..

Mana mungkin sehun memberi uang 1jt setiap minggu? Begitu pikirnya

Karena selama ia tinggal bersama papanya, jangankan 1jt bahkan perbulan mican bisa habiskan uang 10jt atau lebih hanya untuk membeli album comeback dan juga belanja di mall setiap hari..

Mican mengeluhpun tidak akan digubris oleh papa dan kakeknya

Mereka membiarkan mican hidup seadanya tanpa bantuan sepeserpun dari mereka..

Oh ya, mican itu 4 bersaudara,
pertama
kakak laki-laki yang bernama Kim Min Seok tapi biasa dipanggil xiumin, udah nikah dan menetap di Amsterdam, nama istrinya itu wendy, udah punya 2 anak cewek dan cowok yang sekarang ini udah pada di sekolahin, yang cowok (kim min son) kelas 1 SD dan cewek (kim min shine) masih di taman kanak-kanak

Kedua
Kim Junmyeon tapi biasa dipanggil Suho, kini sudah menikah dan menetap dirumah juga, punya 1 anak perempuan bernama Kim sunny

Ketiga, masih kakak laki-laki namanya Kim Jongdae tapi sedang kuliah di amsterdam, dan akan pulang 2 tahun lagi...

Dan terakhir mican, ia bahkan tidak berhak menerima apapun setelah menikah karena memang anak perempuan tidak akan mewarisi apapun setelah ia dijaga oleh sang suami..

Mican ingin menangis ketika ia harus menikah dengan sehun tapi kakeknya bersikeras agar mican menikah, agar tidak terkena sial di kemudian hari...

..

Mican sedang belajar di kamarnya, katanya besok ada tes tulis jadi yah harus bisa jawab minimal 2 soal..

Mican tau kalau dirinya tidak begitu pintar jadi harus benar-benar usaha agar tidak terlalu membuat kecewa papanya...

Meskipun sudah tidak tinggal serumah tapi mican ingin membuat papanya bangga meskipun cuman tes tulis tapi harus dapat nilai terbaik...

Tapi itu ekspetasi yang kita baca dari atas, realitanya mican sedang asik nonton youtube karena ingin melihat ABS dari semua biasnya di BTS dan EXO!

Tuman!

"wahh! Oppa! Yampun oppa jimin sama kai keren abis!" mican benar-benar ingin membuat sehun bangkrut, dengan ful youtube tanpa batas...

Tbtb mican mendengar suara deru mobil yang masuk ke pekarangan rumahnya..

Mican pergi menuju jendela dan mendongakkan kepalanya disana...

"beneran dia gak sih?" mican masih mengintip lewar gorden...

Tbtb..

"ngapain?"

Mican kaget dan langsung menoleh ke arah belakang...

Mican kikuk dan langsung lari menuju ranjang lalu menutup laptopnya..

"ke-kenapa pulang?" tanya mican

"ini rumah saya, terserah kapan saja saya mau pulang" sehun sedang membuka kemejanya...

Young Marriage -ohTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang