Sehun mengajak mican ke rumah papa karena ada urusan kantor.."jadi kemarin client kita tidak mau menjual produknya?" tanya kim jangman, papa mican
"iya, manager sudah mencoba meyakinkan tetapi nihil, mereka tidak mau menjualnya" kata sehun
Sehun dan papa membahas pruduk yang akan di beli perusahaannya tapi tidak bisa dibeli dengan begitu mudahnya lantaran harga yang di jual terlalu mahal, memang mereka kaya dan mampu membelinya tapi bagaimana nanti kalau dijual dipasaran mereka tidak bisa menjual mahal juga kan? Pasti akan rugi nantinya...
"kita beli di tempat lain saja, coba kita beli yang murah dulu lalu kita jual dengan harga tinggi, produk itu dijual dimana-mana kan? kalau kita import dari luar negeri pasti akan ada potongan biaya, bagaimana?" tanya sehun
"boleh juga, papa mau kamu dan suho pergi ke china minggu depan, dan cari barang yang sama persis, kita bisa jual di korea dengan harga lebih mahal" kata Jangman lalu menutup berkas yang sudah ia tanda tangani..
..
Mican sedang bermain bersama sunny,ia masih berumur 1,5 tahun, tapi sudah belajar merangkak..
"wah, sunny pinter banget, nanti onti beliin permen deh buat kamu" mican itu memang suka dengan anak-anak, menurutnya gemas kalau lihat mereka sedang bermain, tidur dan makan...
"ganti baju sana, kamu Keringetan" kata irene, dia ini ipar Mican, istrinya suho..
"gak bawa baju kali mbak" kata mican sembari memainkan puzzle milik sunny
"sana pake baju mbak, ada di gantungan gitu warna biru tosca" kata irene yang kini sedang membuat bubur untuk sunny
Mican berjalan menuju kamar suho irene, ia membuka lemari pakaian lalu matanya langsung tertuju pada dress berwarna biru tosca, lumayan panjang bagi mican karena ia gadis yang pendek..
"aneh gak sih pake ini? Gak ada kaos gitu?" mican masih mengobrak-abrik isi lemari milik irene, btw baju suho itu dipisah ke lemari sebelahnya..
"semuanya dress, udahlah ini aja yang lain pada norak" mican bermonolog.....
Setelah beberapa saat, mican keluar dari kamar kakaknya...
Sementara di ruang tengah ada Sehun yang sedang bermain bersama sunny, ada irene juga tentunya..
"norak gak sih mbak?" tanya mican yang sekarang sudah berada disebelah irene..
"ya ampun bagus banget, kamu makenya cocok banget ca, ambil aja deh buat kamu" kata irene yang masih terkagum-kagum dengan penampilan baru mican
Yah, biasanya mican itu simple dan tidak terlalu suka dengan dress atau rok, bahkan dia risih memakai rok sekolah..
Mican hanya tersenyum lalu ikut bergabung dengan sunny dan sehun...
"nanti jalan-jalan sama onti yah, mau kan?" tanya mican pada sunny yang masih dipangku oleh sehun
"jangan diganggu, sunny lagi main" kata sehun dengan nada datar membuat mican mendengus lalu melanjutkan menyusun puzzlenya...
..
16.30
Sehun sedang ngobrol bersama suho dan irene, kebetulan mican sedang tidur di kamarnya...
"lo nginep sini aja hun, besok pagi baru balik" kata suho sambil memakan camilan yang dibuat sang istri
"gak bisa ho, kasian rumah gak ada yang jaga" kata sehun membuat suho dan irene tertawa kecil..
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage -oh
Fanfiction"nikah sama anak labil kayak dia itu musibah atau anugerah ya??" -oh sehun