Prolog

66 3 2
                                    

Lauraindah Anashtasya

Memang sakit ketika mencintai tapi tidak dicintai.
Tapi tidak dengan wanita mungil ini yang barusaja menginjak dewasa.

Bukan ana namanya jika ia menyerah sebelum berperang, tapi ia tidak sanggup jika harus berperang dalam hal asmara mungkin bisa dikatakan berjuangg hahaha berjuangg? Iya berjuang..

Dalam kehidupan ana dia memang pantang menyerah, tapi tidak dengan cinta walaupun dia sedang mencintai lawan jenisnya dia tidak akan berjuang karna dirinya punya prinsip 'Kodratnya wanita itu dikejar bukan mengejar'

Prinsip itu selalu melekat dikehidupannya sampai saat ini.

Dia tidak pernah ragu untuk mencintai siapapun dan tidak segan menceritakan semua itu pada sahabatnya yang dirasa bisa jaga rahasiaa.

Mungkin aneh kedengarannya seorang wanita yang baru saja menginjak dewasa dan sedang mencari jatidirinya sudah kebal terhadap rasa itu.

Mungkin tak sedikit orang yang tidak menyukainya, tapi tak sedikit pula orang yang suka padanyaa karna dia asik dan ceria dan mudah bergaul.

Jika kalian berfikir dia seorang wanita yang pecicilan dan tidak bisa diam,  yaaa.. Kaliann benar dia memang begitu, dia wanita periangg, pecicilan, enak diajak bercanda dan tidak mudah tersinggung kecuali bercanda soal fisik, orang tua dan ketika dia sedang PMS itu dia akan amat sangat marah.

Jika kaliann ingin tahu oke aku beri tahuu ana si wanita mungil yang kebal sakit hatiii










Ini diaaa.....





























Jeng jeng jeng...

































Tadaaaaaaaaaaa..........































Nungguin yaaa.....






















Okeokee....























Ups gajadii dehh ntar klean ambill lagii dianyaa'( ehe maap yaa..

Happy Reading
💛

Maapin author yaa uda boonginn kleann:v ntar mungkin ditengah tengah part bakal muncul semuaa✌


My Boyfriend Is A Cool GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang