Belek pinku
Tokoh yang nongol disini,
•Ray chlv_zzou
•Naila Nananano179
•Syiva kushiReplica17
•Zahra zahra-ara-234 (tbh dia cmn nongol bntr banget)
•Risa TennIzu92 (rusuh doang)
•Diriku :vJadi, kalian semua, aku akan ceritain kegilaan kita di kost kostan :)
Dan ini dalam bentuk cerpen. Bukan chat :D
〜(꒪꒳꒪)〜〜(꒪꒳꒪)〜〜(꒪꒳꒪)〜
Jadi saat itu, aku sedang bertanya tentang visual Oc yang akan saya pakai di "I shouldn't fall in love with you again"
Bertanya tentang rambut, watak, kulit, fav colour, fav OOTD (outfit of the day), dll yang diperlukan oleh si Oc.
Dan bukan cuman visual Oc.
Tapi, marga si Oc, siapa si pelakor (eh spoiler), siapa si sahabat Oc, dll.(A/n: aku ga jago bikin nama tolong)
Namanya juga grup bar bar. Topik nya selalu kemana mana. Jadi jangan kaget.
So, LET'S WE START IT!
(✿ ♡‿♡)(✿ ♡‿♡)(✿ ♡‿♡)
Saat itu, aku sedang menulis chapter 1 untuk "I Shouldn't Fall In Love With You again" di laptop kesayangan ku di ruang tamu kost elite (PLIS ANGGAP AJA INI KOST SERBA ANIME), bersama 5 kakak kelas? Senior maybe? Idk. Tapi mereka lebih tua dariku. Akwkwowk
Namun karena aku yg termuda diantara 5 org ini, aku tanya ke mereka yg emang udh tau pacaran (akoh gatau pacaran kek gimana;-;) , dan ofc mereka lebih pinter.
Jadi kutanya aja,
"Eh, menurut kalian, rambut buat OC ku yang cocok itu apa?" Tanyaku sambil melihat mereka semua yang kebetulan lagi beda beda aktivitasnya.
Risa nonton EnStars pake laptop sambil ketawa sendiri dan meng glosor di lantai .
Naila lagi hunting foto husbu sambil duduk di lantai.
Ray lagi baca wattpad KPop di sofa sambil tiduran.
Syiva lagi baca buku di sebelahku.
Zahra lagi belajar di meja belajar ruang tamu."Warna rambut yang cocok buat OC kalo pasangannya si Tenn apa ya?" Tanyaku ke mereka semua.
"Hitam ?" Usul Syiva.
"Atau ... Silver ?" Usul dia lagi.
Sedangkan yang lain hanya diam. asik dengan dunianya sendiri.
"Hmm.... Apa ya... Aku juga harus mikirin visual oc nya juga." Kataku sambil bersender di senderan sofa.
"Semangat ya !!" Kata Syiva bersemangat.
"Jangan blonde. Keinget Tsumugi jadinya" gumam ku yang terdengar oleh Syiva karena kami bersebelahan
"Iya , ya , nanti kayak kembaran." Katanya menyetujui ku sambil menutup bukunya dan pergi ke dapur.
"Iya. Ntar dikira oc nya si Tsumugi." Pikirku.
"Merah :"v biar kayak RikuTenn" tambah Naila tiba tiba dan segera mendapat tatapan tajam dariku
"Cuman saranku :">." katanya sambil mencari foto lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLiSH7 CHATTING CORNER (Slow Up)
FantasyCerita absurd yang menjelaskan chattingan 12 makhluk laknat dengan typo yang haqiqi. Hingga suatu ketika.... Kita akan tidur di kasur :v Canda. Hingga terkadang. Eh ralat. Hingga setiap chapter, duo ternistakan yaitu Gaku dan Yamato harus melalui m...