Ditagih Cicit (Multifandom)

372 28 23
                                    

Jangan salahkan ibu yang mengandungku karena ia tidak tau apa-apa.

Btw, ini fandomnya campur. Jadi ya gitu. Ada dari Enstars, Hypmic, Bandori, Aikatsu, Paradox Live.

Mizuki Kanzaki > nenek angkat Sougo
Ryu Natsume > ayah angkat Sougo (ini bukan anak Ryunosuke sama Minami ye)
Jyuto Iruma > temen
Rio Mason Busujima > ahli bikin anak
Izumi Mitsuki > pawang nya Iori
Yamato Nikaido > anak ilang

•••

Sougo x Riku

•••

"Bagaimana ini... Riku-kun masih dibawah umur..."

"Mouu! Kenapa jadi ginii!" Riku mengacak-acak rambutnya frustrasi.

"Gomen Riku-kun... Jadi begini..." Ucap Sogo merasa bersalah.

"Ah iie. Ini bukan salah Sougo san kok." Jawab Riku tersenyum.

•••
Beberapa jam yang lalu...

"Riku! Nenek minta cicit sama Sougo! Pokoknya kalian harus bikin anak!" Perintah Mizuki dan Ryu yang pengen banget punya cucu dan cicit dari anak pertamanya, Sougo.

"E-ehhhhh?!! Kenapa aku?!"

"Karena kalian cocok! Aku tidak mau tau! Pokoknya kalian harus bikin anak!" Tegas Mizuki sambil meninggalkan Riku yang membatu.

"Riku-kun, ada apa?" Tanya Sougo yang baru saja kembali setelah membeli minum. Riku hanya terdiam.

"A-ano Sougo san, karena disuruh yang lain... Will you be mine? G-gomen ga bisa romantis dan dadakan banget ><" tanya Riku sambil memegang buket bunga yang didapat dari Mizuki tadi.

"Eh?! Ano etto... Gomene Riku kun.. Aku emang suka Riku kun tapi bukan berarti memiliki. Apalagi Iori kun juga suka dengan Riku kun..." Ucap Sougo tersenyum lirih kearah Riku.

"Terima. Atau kamu saya keluarin dari keluarga." Ucap Mizuki yang tiba-tiba kembali dan menyaksikan adegan jedoran Riku Sougo.

"Tapi kan Iori lagi ga ada..." Lirih Riku sambil cemberut.

"Ah... Begitu ya... Yaudah deh kalo begitu. Maaf mengganggu ya Sougo san." Riku tersenyum pahit kearah Sougo. Sougo merasa tidak enak kepada Riku dan segera menerimanya.

"Ano iya deh-"

"Gapapa kok Sougo san. Daripada kepaksa." Kata Riku sambil tersenyum lembut.

"Iie aku ga terpaksa, aku sungguh-sungguh." Balas Sougo sambil tersenyum dan menerima buket bunga tersebut.

•••

Iya... Jadi gitu ceritanya. Sekarang Sougo dan Riku secara resmi berpacaran.

Atas paksaan.

Yah. Sekarang semua orang (-baca, IDOLiSH7, Bandori, Paradox Live, Aikatsu, Hypmic, semua fandom idol) mengadakan pesta untuk merayakannya.

IDOLiSH7 CHATTING CORNER (Slow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang