Chapter 4

242 22 0
                                    

Maaf ya cerinya gak nyambung
Langsung ajh ya

Senyuman yang kembali
(Diabolik lovers)
.
.
.
.
Kesedihan yang mendalam

.
.
.

Yuna pov;

Saat aku terbangun entah apa yang kurasakan saat ini adalah antara sedih atau pun takut.Karna hari ini aku selalu saja memikirka tentang masa lalu ku.

Karna mersa bosan aku memutuskan untuk keluar dan menenangkan diriku.Agar aku bisa melupakan hal tentang kematian orang tua ku.Saat itu aku menutuskan duduk ditaman sambil menulis lagu baruku yang akan kunyayikan bersama reina.Karna terlalu fokus tanpa ku sadari seseorang datang dan kini dia tepat didepan ku aku pun mengatkan wajahku.

Sh..shu.ucap ku

Apa yang kau lakukan .tanya nya pada ku.

A..aku hanya menulis lagu.ucap ku gugup

Oh..benarkah.Ucapnya dengan nada malas.Dia pun mulai mengambil buku laguku.

Shu..itu..lagu itu belum selesai.Ucap ku sambil  berusaha mengambil kembali buku ku.

Biarku lihat dulu.ucapnya. Ini lagu apa kau yang mengarangnya.Sambungnya.
Aku hanya menganggukan kepala ku.

Yuna end;

Ditaman shu tampak sedang membaca lirik lagu yang dibuat yuna.Tapi dia juga sedang memperhatikan yuna entah apa yang dipikirnkan sampai yuna tidak mau melihat wajahnya.

"Kau kenapa"tanya shu. "Kenapa kau bertanya seperti itu".ucap yuna yang masih memalingka wajahnya.

"Apa kau punya masalah"ucap shu.
"Apa pedulimu.Kau bahkan tidak mempunyai perasaan bagi seorang vampir membunuh adalah salah satu cara agar perasaan mereka tersampaikan dan dipikiran mereka hanya satu apa lagi kalau bukan menginkan darah manusia"ucap yuna panjang lebar.

Sontak tangan dingin shu menyentuh wajah lembutnya yuna hingga wajah mereka saling bertemu namun dimata shu yang dia lihat dari yuna adalah tatapan matanya yang tampak kosong.

"Kau tahu sejak awal aku selalu menahan diriku"ucap shu.Kemudian shu mendekatkan wajahnya kebahu yuna,Yuna berusaha untuk melawan namun kekuatan mereka jauh bebeda hingga...

Clakk

"S..shu i..ittai"rintih yuna.Namun shu tidak memperdulikannya dan malah menancapkan taringnya lebih dalam.

"Sh..shu..hentikan ku..mohon"ucap yuna

"Darah mu ini benar benar manis ya"ucap shu.

Aku rasa aku akan menyusul kalian ayah ibu kakak ..tapi aku tidak ingin mati dengan cara seperti ini.batin yuna.

"Aku rasa sudah cukup untuk hari ini"ucap shu yang meninggalkan yuna.
.
.
.
.

Sementara itu...
"Ada apa ini ribut ribut"ucap reiji
"Reiji-san raito dia mengambil buku album ku"ucap reina.

"Ya..ya baiklah ini buku mu reina-chan"ucap raito.
"Jangan panggil aku dengan sebutan chan"ucap reina.

Senyuman Yang Kembali (Diabolik Lovers) ~ HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang