Chapter 12

133 10 2
                                    

Diabolik lovers
.
.
.
Bertemu didalam mimpi.

Ok kita langsung ajh keceritanya.

Seusai konser yuna meminta tsukikage untuk mengantar yume kerumahnya dan tentu yuna juga ikut masa ditinggalin sih kan kasian.

(Me:Apalagi ditinggalin pas lagi sayang sayangnya😯 Reiji:Sela udh napah bucinnya.
Shu:*Dalem hati*Kok gini amat ya punya author)

Saat sudah sampai didepan rumah yume sudah tertidur pulas ya karna kecapean menemani yuna sampai larut.Yuna pun memutuskan untuk mengendong yume,saat sampai kamarnya yuna membaringkan yume dikasurnya.

"Selamat malam maaf membuatmu sampai lelah seperti ini"guman yuna. "Ya sepertinya aku juga harus istirahat"sambungnya.

.
.
.
.
Diari ku hari ini ..
Aku tahu ini sulit tapi aku harus menjalani hidup ku ini walau aku tahu akhirnya akan seperti apa karna itu aku harus merubah takdir ku.

"Sepertinya aku haru..Hoammm..mung--."ucap yuna terpotong ketika ia merasakan bahwa kelopak matanya sudah tersa berat.Mungkin karna semenjak ia tinggal dirumah nenek nya ia selalu sibuk mengadak solo live shutting film bahkan shutting ikalan.
.
.
.
.
.
.
.
Namun saat yuna memasauki alam mimipinya suara seseorang seperti memanggilnya entah suara siapa itu tapi saat...

"Lho kok gelap..dan dimana aku"

"Yume lontong..e..ehh tolong nyalahkan lampunya" Tidak respon sama sekali.

"Kenapa semuanya gelap sekali..em itu yume"

Yume.!!

Yume!!!

Yu..siapa kau...dimana yume..

"Namaku cordellia kau akan menjadi tumbal ku yuna shimura"

"Hah.?!!Lepaskan aku apa yang kau mau"

"Hahahah apa itu sakit itu belum apa apa" cordellia mengangkat belatinya entah dapat dari mana nyolong kali //Lempar ke kawah krakatau//

"ARGHH...HENTIKANNNN!!!!"

.
.
.
.
"Hah..hah...hah.. ternyata hanya mimpi"ucap yuna dengan nafas terenfah engah." Tapi kenpaa itu terlihat sangat nyata ya"sambungnya.

Apa aku harus bicarakan ini dengan reiji.batinnya

Sementara itu seseorang sedang tertawa puas karna iya merasa bahwa semuanya akan berjalan dengan lancar sesuai rencananya.

.
.
.

"Haha coba lihat ekspresi gadis itu menyedihkan sekali ya"

"Sepertinya ini akan meyenangkan"

"Sebaiknya kita lakukan rencana kita selanjutnya"

"Iya kau benar"

.
.
.
.

Maaf klo cerita pendek sekali lagi maaf banget sela minta maaf  soalnya sela gak boleh main hp lagi ini juga diem diem

Reiji:tar ketauan loh

Me: gpp cari alesan ajh tugas sekolah.

Ayato:ade gw pinter banget.

Me:sejak kapan gw punya abang kaya loh.mending gw punya abang kaya subaru ama shu.

Ayato : kok mereka shii kenapa gak gw ajah udah ganteng pinter populer lagi kurang apa coba.

Me: kurang waras doang

Shu: setuju

Subaru: banget

Ayato : ( natep sela dengan tatapan maut)

Me: (sembunyi dibelakang shu sambil nagis).

Shu: (ngusap pucuk rambut sela). Autor gw klo nagis imut baget.Batin.

Subaru : ehh tidur tuh anak

Reiji: biar kupindahkan dia kekamarnya.

Laito: Ok jangan lupa coment dan vote ya  juga folow pliss gak maksa kok=^=*

Senyuman Yang Kembali (Diabolik Lovers) ~ HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang