Melatih Minghao membutuhkan waktu yang cukup lama agar ia bisa menguasai kembali 'kekuatan lamanya' yang telah terkunci selama bertahun tahun.
Kini, sesi latihan itu telah usai. Minghao sudah dapat mengendalikan kekuatan nya. Mulai dari memanipulasi air, ataupun merubah wujudnya menjadi seekor ular hijau.
Minghao sudah memenuhi persyaratan Jun. Ia sudah bisa menghancurkan perisai Jun dan mengeluarkan tombak naga es.
Sekarang adalah waktunya bagi Jun dan Minghao untuk kembali ke Apartement.
"Gege.. Apakah kita akan jalan kaki ke Apartement?" tanya Minghao
"Tidak, jika kita keluar dari hutan ini ke taman kota. Orang orang pasti akan menjerit ketakutan." ucap Jun
"Oh iya juga ya, terus gimana dong ge?"
"Hah.... Mau gimana lagi.."
Jun duduk bersila di atas batu yang cukup besar dan memusatkan pikirannya.
Minghao yang melihatnya pun hanya menunggu Jun di bawah..
♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️
Di kamar apartemen ada Dino yang sedang duduk sambil membaca buku. Dengan secangkir susu dan kue kering disampingnya..
Tiba tiba saja ia merasakan pusing. Kepalanya serasa diputar putar. Dino pun segera tenang dan mengambil posisi bersila di atas kasurnya.
Dino berkonsentrasi dan memejamkan matanya.
"Hyung, ada apa kau menghubungi ku?"
'latihan kami sudah selesai, bisa kau beritahu Hansol untuk membuka portal?'
"Ouh, tentu saja hyung, akan aku beritahu Hansol hyung."
'cepat ya Dino-ya.'
"Aku mengerti, dan selamat atas keberhasilan latihannya."
'Ya, terimakasih'
Dino kembali membuka matanya, lalu ia keluar dari kamar dan berjalan ke ruang TV yang kebetulan ada Hansol disana sedang makan keripik kentang.
"Hansol hyung!!" panggil Dino
"Ya, kenapa Dino?" tanya Hansol
"Eh sebentar... Yang lain kemana?" ucap Dino
"Mereka semua sedang ada urusan masing masing diluar." jawab Hansol
"Ouh iya tadi kau mau bilang apa?" lanjutnya
"Ah iya,, tadi Jun hyung telepati dengan ku. Ia bilang kalau latihan nya sudah selesai, dan dia minta padamu untuk membuka portal." jelas Dino
"Ahh serius?? Wah senang sekali mendengar nya... Baik akan aku buka."
Hansol segera bangun dari duduknya, ia berjalan ke arah tembok dan memegang tembok tersebut.
♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️
Jun kembali membuka matanya, ia tersenyum dengan lebar dan turun ke bawah menghampiri Minghao yang sedang menunggunya.
"Hao. Bersiap lah, sebentar lagi Hansol akan membuka portal nya." ucap Jun
"Bagaimana gege bisa tau? Daritadi gege hanya duduk dan merem tanpa melihat apa apa." ucap Minghao
"Kau ini.. Aku tidak hanya duduk dan merem diatas sana ya." ucap Jun sambil memutar bola matanya malas
KAMU SEDANG MEMBACA
[ SEVENTEEN ] "Reincarnation" ✔️
FantasíaKalung Kristal Bulan kembali menyatu. Menandakan akan ada bahaya yang kembali mengintai. Duabelas legenda yang berbaur dengan para manusia modern. Dipertemukan dengan seseorang yang berhasil membuat mereka terkejut Akankah dunia kembali damai? Ak...