Sudah sekitar 3 minggu namja itu mendekam di penjara atas kasus 'tabrak lari' yang ia lakukan beberapa minggu yang lalu.
Namja itu terlihat sedang duduk menghadap jeruji besi kecil seperti jendela. Sedangkan para tahanan lain yang satu lapas dengan nya hanya bisa memperhatikan nya tanpa ingin menegurnya.
Tak lama muncul seorang penjaga lapas, membuka kunci jeruji besi dan memanggil si namja itu..
"Tahanan nomor urut 402. Park Jungsoo ada yang ingin menemuimu." ucap si penjaga lapas
"Baik."
Jungsoo yang dikawal dengan penjaga memasuki ruangan dimana ruangan itu dibatasi dengan dinding kaca agar tahanan dapat bertemu dengan si penjenguk secara langsung, tetapi dengan batasan.
Si Penjenguk pun masuk dan duduk di luar ruangan kaca tersebut
"Waktu besuk hanya 10 menit." ucap penjaga lapas
"Baik, terimakasih."
Saat si penjaga lapas pergi meninggalkan mereka berdua. Obrolan pun dimulai
"Kenapa kau lama sekali?"
"Maaf tuan, susah mencari waktu yang tepat untuk membawa mu keluar dari sini."
"Bagaimana kondisi para hewan suci sekarang ini?"
"Sebelumnya maafkan aku tuan, mereka ber duabelas sudah bertemu dengan sang reingkarnasi dari Myeongho."
"Aku terlalu meremehkan bocah kecil itu, ternyata menabraknya saja tidak cukup untuk membunuhnya."
"Tubuhnya memang bocah tuan, tapi kau lupa bahwa jiwa nya adalah jiwa legenda, dengan menabraknya saja itu belum cukup."
"Myeongho, tak kusangka kau juga bereingkarnasi bersama ku. Apakah ia berbeda dengan sebelumnya?"
"Jika dilihat dari wujudnya, tidak ada bedanya tuan, hanya sifatnya saja yang sedikit berbeda. Myeongho yang sekarang lebih ramah dibandingkan dengan yang dulu."
"Tetap saja ada perbedaan."
"Aku selalu memantau mereka. Sekarang Myeongho sedang belajar mengendalikan kekuatannya."
"Belajar? Kenapa bisa?"
"Ia berbeda dengan mu tuan, jika kau bereingkarnasi dengan sempurna. Dimana kekuatan dan ingatan mu sama seperti sebelum kau mati. Berbeda dengan Myeongho, ia tidak ingat siapa dirinya yang dulu dan tidak bisa mengendalikan kekuatannya."
"Tapi, ingatannya kembali karena Jurus andalan klan Harimau putih. Hoshi."
"Aku mengerti, jadi ia sudah tau jati dirinya dan sekarang tengah belajar mengendalikan kemampuannya?"
"Kau benar tuan, Myeongho sedang belajar bersama Junhui."
"Cenayang itu sekarang menjadi guru bagi adik lamanya ternyata. Bereingkarnasi menjadi siapa Myeongho?"
"Xu Minghao, seorang anak dari China yang pergi ke korea saat liburan sekolah."
"Sama sama dari M. Baik, sekarang saat nya."
"Baik tuan."
Park Jungsoo atau Reingkarnasi dari Raja Leeteuk yang berbincang dengan bawahan lamanya yaitu Jongwoon.
Jongwoon memegang tangan Jungsoo dari lubang kecil yang ada di kaca dan membaca mantra.
Seketika mereka menghilang dari ruangan itu tanpa meninggalkan jejak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ SEVENTEEN ] "Reincarnation" ✔️
FantasiKalung Kristal Bulan kembali menyatu. Menandakan akan ada bahaya yang kembali mengintai. Duabelas legenda yang berbaur dengan para manusia modern. Dipertemukan dengan seseorang yang berhasil membuat mereka terkejut Akankah dunia kembali damai? Ak...