Perna aku mikir kek gini
"kenapa orang² selalu jahat sama aku? Padahal aku gaperna ngusik mereka?"
"kenapa orang² suka ikut campur tentang hidupku? Padahal aku bahkan tak perna ingin tau tentang keseharian mereka?"
"kenapa orang² selalu berkata buruk tentang ku? Sementara aku selalu menjaga jarak dari mereka? Apa gabisa ya kalo gasuka tinggal skip dan diam dg bodoamat?" :))))Awal nya aku akui dan aku emang lemah sampe sekarang, aku masih suka memikir kan ocehan hal² ga guna yg bahkan bisa membuat ku merasakan sakit sendirian. Aku tidak akan menyalahkan mental karna emang aku sendiri type orang yang baperan:) tapi kadang cape juga nanggepin mereka yang sok tau tentang kehidupan saya. Tangan ku cuma dua dan tidak akan perna cukup untuk membungkam mulut sampah nya, gunakan untuk menutup telinga dan jangan pedulikan apa kata mereka:) asal jiplak emang mudah, emang enak, apalagi asal ngebacodin idup orang!! Tapi apakah perna mikir, ada akibat dibaliknya? Dibilang Dendam? Ngga. Cuma manusia akan selalu ingat siapa saja yg perna melukai perasaan dan menjatuhkan mental nya. Dan teruntuk hati, ga ada yang bisa menebak apa saja yg bisa ia lakukan dimasadepan🙂 maka nya ada istilah "MULUT MU HARIMAU MU"