Mereka mencari Junwoo ke seluruh tempat dan berakhirlah di sebuah gudang yang sangat kotor. Salah satu dari mereka menemukan ada ny Junwoo disana. Kemudian mereka menyusun rencana untuk menangkap Junwoo.
"Hey Jungkook cepat masuk"
"Aishh sabar Hyung"
"Ahh kelamaan"
Kemudian menutup kembali pintu tersebut.
"Ada apa Hyung?"
"Dia ada disana"
"Ya sudah kita tangkap saja sekarang ayok cepat Hyung nanti dia kabur lagi"
"Aishhh tunggu dulu jangan terburu-buru seperti itu"
"Lalu?"
"Kita panggil yang lain. Jungkook kau panggil mereka kesini"
"Baiklahhhh"
Setelah itu mereka datang.
"Apa dia ada disana?"
"Ya dia membawa senjata api Hyung bagaimana ini"
"Benarkah?"
"Baiklah kita akan menyusun strategi"
"Ikut aku"
Dan sampai lah disuatu ruangan kosong.
"Wahh Hyung kau tahu dari mana ada ruangan seperti ini di Kantor Pengadilan" Jungkook
"Sudahlah itu tidak penting yang penting kita bisa menangkap Junwoo"
"Baiklah"
Selama kurang lebih 5 menit mereka menyusun strategi. Terlalu cepat bukan? Ya itu semua mereka lakukan untuk menghemat waktu karna sebentar lagi Rapat Pengadilan akan dimulai jika Junwoo tidak ada disana maka Wooseok yang akan bersalah nanti. Karna semua bukti di ambil oleh Junwoo dan tanpa bukti itu maka Wooseok akan di nyatakan bersalah.
Jungkook dan Jimin memasuki ruangan itu. Mereka menemukan sosok yang selama ini mereka cari dan benar saja ia membawa senjata. Dan kemudian....
"Aku tahu kalian akan menemukan ku disini selamat kalian telah menemukan ku"
"Hati-hati Jungkook dia membawa senjata"
"Baik hyung"
"Ohh kalian sudah tahu yaa baiklah akan ku tunjukkan"
Dorrr
Satu tembakan meluncur tanpa aba-aba
"Jungkook kau?"
"Maaf Hyung aku tidak sengaja"
"Aishh sudahlah bawa dia"
"Baiklah"
Sementara itu di ruangan pengadialan....
Hakim:" Baiklah saudara Kim Wooseok akan dijatuhi hukuman-"
"Tunggu"
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET AGENT [END]
ActionKisah ini bercerita tentang 7 orang laki-laki yang bergabung untuk menjadi secreat agent. Mereka harus menjalani misi mereka dengan keadaan keterbatasan ekonomi untuk menjalan kan misi. Karna mereka bukan berasal dari agensi secreat terkenal. Walaup...