.
.
.
"Baiklah kita bersiap2, cepat!!" YoongiSetelah mereka bersiap2 mereka langsung menuju pusat kota Seoul untuk mencari benda aneh itu.
Tetapi, saat mereka baru di tengah jalan. Mereka sudah di kagetkan dengan makhluk anehh yang berjalan ke arah mereka.
"Apa itu??" Jungkook
"Entahlah itu sangat anehh" Jin
"Mundur!! Benda itu berjalan!!" Yoongi
Jin langsung memundurkan mobil nya untuk menghindari makhluk besar dan aneh itu.
"Tunggu aku pernah melihat ini" Namjoon
"Dimana??" Taehyung
"Tunggu sebentar!" Namjoon. (Sambil searching di google) "Ooh itu adalah robot uvx" Namjoon
"Hah robot apa itu??" HS. "Ya nama nya sangat aneh" Jimin. "Ah aku tidak tahu, yang jelas robot itu sangat berbahaya!!" Namjoon.
"Ck. Apa bahaya nya!!!" Taehyung. Tiba2 saja robot itu menembak mereka. Hingga mereka terpental ke jalan. Untung nya mereka memakai baju pengaman.
"Itu maksud ku yang berbahaya!!" Namjoon. "Baiklah kita harus menghabisi robot itu" Yoongi. "Bagaimana cara nya hyung? Robot itu terlalu besar!!" Jungkook
"Namjoon kau tahu kelemahan nya??" Yoongi. "Sayang nya aku tidak tahu, bahkan di internet pun belum diketahui kelemahan nya" Namjoon
"Baiklah jika seperti itu kita tembak saja robot itu!!" Yoongi. "Kau yakin??" Jin. "Tentu aku yakin hyung!!" Yoongi. "Baiklah kalau begitu kita kerja sama, untuk menembak robot itu!!" Jin
"Siap?? Sekarang!!!" Yoongi. Mereka menembak kan robot itu dengan senjata mereka. Ternyata cukup ampuh. Bukti nya, robot itu langsung tumbang ketika di tembak.
"Jungkook Taehyung kalian maju!!" Yoongi. "Baik hyung!!". "Ah sial peluruku habis!!" Jimin. "Jimin awas!!!" HS. Baru saja robot itu ingin menyerang Jimin. Tetapi hal itu berhasil di cegah oleh Hoeseok. Ia mendorong tubuh Jimin agar tidak kena tembakan robot itu.
"Trimakasih hyung" Jimin. "Ini aku membawa peluru cadangan" HS. "Terimakasih hyung!!" Jimin. Jungkook dan Taehyung berhasil melumpuhkan robot2 itu.
"Ahh akhir nya musnah juga mereka!!" Jungkook. "Dasar merepotkan!!" Taehyung. "Ayo kita kembali pada mereka!!" Jungkook. "Ayo" Taehyung.
"Kita sudah tidak punya mobil, bagaimana kita akan ke pusat kota??!" Jin. "Lihat, ada mobil!! Kita gunakan itu saja!!" Namjoon. "Hey itu punya orang lain!!" Jin. "Tidak apa2 selagi kita butuh ambil saja!!" Yoongi (sambil berlari ke arah mobil itu, dan diikuti yang lain nya)
"Aishh baiklah" Jin (sambil menyusul mereka). "Biar kuperiksa" Namjoon (sambil memeriksa mobil itu). "Bagaimana??" Yoongi. "Ada kunci" Namjoon. "Baiklah kita jalan!!" Yoongi
Kemudian mereka menuju pusat kota dengan mobil itu. Belum saja mereka sampai di pusat kota ternyata ada makhluk aneh itu lagi.
"Hyung ada robot itu lagi!" Taehyung. "Jungkook Jimin Taehyung kalian tembak!!" Yoongi. "Baik hyung". Mereka menembak robot itu sambil mengemudikan mobil. Maksudnya mereka menembak sedangkan Namjoon yang menyetir mobil nya.
Mereka berhasil menghabisi robot aneh itu. "Kerja bagus teman2" Yoongi. Jungkook tersenyum dengan perkataan Yoongi. Karna baru kali ini ia mengatakan teman.
Akhirnya mereka sampai di pusat kota Seoul. Keadaan nya sudah parah. Banyak gedung yang terbakar akibat penyerangan yang di lakukan robot aneh itu. Dan juga banyak orang2 yang menjadi korban.
Juga mayat yang berserakan di jalan. Ada juga yang berlari ketakutan. "Itu pesawat nya!!" Tunjuk Jungkook. "Iya benar itu pesawat nya" Namjoon. "Tapi bagaimana kita kesana??" Taehyung.
"Aku Jin hyung dan juga Hoeseok akan mengawal kalian" Yoongi. "Lalu, kami???" Jimin. "Kalian akan naik ke pesawat itu, dan cari kemudi nya" Yoongi. "Tapi aku tidak bisa mengemudi!!" Jimin. "Aku bisa, aku rasa hehe" Jungkook
"Kau yakin Jungkook??" Taehyung. "Coba saja!!" Jungkook. "Baiklah, ayo kita ke atas!!" Yoongi. "Tunggu, bagaimana dengan robot itu?? Mereka trus menyerang manusia!!" Jin. "Kau benar hyung, baiklah kta habisi dulu saja robot itu" Yoongi
"Mustahil, mereka sangat banyak!!" HS. "Sudahlah coba saja!!" Jin. "Aishh baiklah" HS.
Keadaan Kota semakin kacau. Mereka menghabisi semua robot2 aneh itu. Tapi sayang nya robot itu menjadi bertambah banyak. Robot itu turun dari pesawat aneh itu.
"Hyung robot nya semakin banyak!!" Jungkook (Melalui monitor) "Mundur!! Kita atur strategi ulang!!" Yoongi. "Baik" All.
Gimana gyuss cerita nya??
Jangan lupa voment yaa:v
Next?? Atau sampai disini aja??
Semua itu bergantung pada voment kalian:)))
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET AGENT [END]
ActionKisah ini bercerita tentang 7 orang laki-laki yang bergabung untuk menjadi secreat agent. Mereka harus menjalani misi mereka dengan keadaan keterbatasan ekonomi untuk menjalan kan misi. Karna mereka bukan berasal dari agensi secreat terkenal. Walaup...