Misi 8 (Pt.2)

193 25 2
                                    

.
.
.


"Jungkook kau masih di sana?" Namjoon (melalui monitor)

"Iya hyung, mereka menyuruhku untuk mengamankan tempat uji coba Rudal itu" Jungkook

"Lakukan saja, apa kau melihat sebuah koper?" Namjoon (melalui monitor)

"Aku rasa tidak, oh aku baru saja melihat nya tadi" Jungkook

"Bisa kau ambil koper nya?" Namjoon (melalui monitor)

"Itu mustahil, karna koper itu di bawa oleh Presiden Kim JungHyun, bagaimana aku bisa mengambil nya?" Jungkook

"Baiklah tetap lanjutkan penyamaran mu" Namjoon (melalui monitor)

"Baik hyung" Jungkook

_________________________________________

"Jimin, apa kau bersama Presiden?" Namjoon (melalui monitor)

"Iya hyung, aku di belakang nya" Jimin

"Apa kau melihat koper di tangan nya?" Namjoon (melalui monitor)

"Ya"

"Bisa kau ambil dan berikan itu pada Hoeseok?" Namjoon (melalui monitor)

"Aku tidak yakin, tapi akan aku coba" Jimin

"Baiklah, berusahalah" Namjoon (melalui monitor)

"Maaf pak, biar saya berikan saja koper nya pada Jendral Hoeseok karna ia yang akan menyalakan Rudal nya" Jimin

"Baiklah"

Setelah itu Presiden Kim JungHyun memberikan koper nya pada Jimin. Jimin langsung memberikan nya pada Hoeseok dan Hoeseok memberikan nya pada Jungkook sebagai kepala polisi. Kemudian menukarkan koper yang asli dengan yang palsu.

"Jungkook kau sudah mendapat kan koper nya?" Namjoon (melalui monitor)

"Sudah hyung" Jungkook

"Baiklah, sekarang kau pergi dari sana, PERLAHAN" Namjoon (melalui monitor)

"Baik hyung" Jungkook

Jungkook perlahan keluar dari barisan Polisi. Tapi saat ia ingin keluar dari barisan. Seseorang mencegah nya.

"Mau kemana?"

"Emm aku harus mengembalikan koper ini" Jungkook

"Bukan kah ini harus nya di tangan Presiden?"

"Ah iya benar, tetapi Presiden meminta ku untuk mengembalikan koper ini karna koper nya salah" Jungkook

"Oh"

Kemudian pria itu langsung pergi

"Hampir saja" Jungkook

"Jungkook kau mendengar ku?" Namjoon (melalui monitor)

"Iya hyung, kemana aku harus membawa nya?" Jungkook

"Pastikan itu koper yang asli!" Namjoon (melalui monitor)

"Baiklah aku akan memeriksa nya" Jungkook

Jungkook mencari tempat yang aman untuk melihat isi koper tersebut. Ia memiih memeriksa nya di ruangan yang kosong. Jungkook memastikan bahwa tidak ada orang yang mengikuti nya. Setelah itu dia membuka koper tersebut.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SECRET AGENT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang