Misi 7 (Pt.3)

199 19 1
                                    

.
.
.

"HEY KALIAN LIHAT AKU!!" HS

Monster itu kemudian melihat Hoeseok dan langsung mengejar nya. Disitulah Jungkook dan yang lain beraksi.

Jungkook dan Jimin yang mengendalikan pesawat nya sedangkan Taehyung mengawasi situasi.

"Hey sudah belum??" Taehyung

"Ada tombol!" Jungkook

"Biar aku coba" Jimin

Jimin menekan tombol yang menurut nya benar. Kemudian ia memencet sebuah tombol...

"PINTU DI BUKA"

"Apa?? Pintu di buka?? Apa maksud nya?" Jimin

"Apa yang kau lakukan Jimin hyung? Itu membuat-

Tak lama tembok yang semula diam menjadi bergerak ke atas dan menampilkan sebuah ruangan.

"Wahh aku tidak menyangka jika tembok ini bisa di buka" Taehyung

"Aku juga tidak menyangka ini" Jungkook

"Sudah tunggu apa lagi? Ayo kita kendalikan pesawat ini!" Jimin

"Bagaimana cara kita mengendalikan nya?" Jungkook

"Tunggu biar aku hubungi mereka" Taehyung

"Taehyung kalian sudah menemukan pengendali nya?" Namjoon

"Sudah tapi kami tidak tahu cara mengendalikan nya" Taehyung

"Baiklah ikuti arahan ku" Namjoon

Setelah mengikuti arahan dari Namjoon mereka berhasil mengendalikan pesawat ini. Mereka sudah menonaktifkan sinyal berbahaya yang berasal dari pesawat itu.

"Bawa pesawat itu di kaki gunung dengan ketinggian 60k kaki dan ledakkan" Yoongi

"Baik hyung" Jm&Jk

Jimin dan Jungkook berhasil mengendalikan pesawat itu dan mengendarai nya. Tapi tunggu, mana Hoeseok?

"Hey dimana Hoeseok hyung?" Jungkook

"Aish kau benar aku tidak melihat nya dari tadi, apa dia masih di kejar robot-robot itu?" Taehyung

"Entahlah tapi seperti nya iya" Jimin

"Apa yang harus kita lakukan?" Jungkook

"Kalian kemudi kan saja pesawat ini, biar aku yang mencari Hoeseok!" Taehyung

"Baiklah" all

Taehyung mencari keberadaan Hoeseok.

"HS hyung? Dimana kau?" (Melalui monitor)

"Hoeseok?"

"Aish dimana dia ini?!!"

Tiba-tiba Taehyung melihat robot-robot itu berjalan menuju nya. Melihat itu, Taehyung langsung bersembunyi.

"Jimin Jungkook cepat lah mengemudi nya, karna ada 2 robot datang seperti nya menuju ke arah ruang kendali!!" Taehyung

"Baiklah, kami akan segera sampai sebentar lagi!" Jimin

Tak lama Jimin dan Jungkook menarik tuas dan kemudia pesawat itu terbang dengan kecepatan tinggi. Jimin sengaja memiring kan pesawat agar robot itu terus terjatuh dan tidak bisa ke ruangan ini.

Akhir nya mereka sampai di kaki gunung. Jimin memerintahkan Hoeseok dan Taehyung segera pergi dari pesawat ini. Sementara Yoongi dan Namjoon sudah menunggu mereka di kaki gunung.

"Baiklah Hoeseok dan Taehyung sudah keluar sekarang giliran kalian!" Yoongi

"Baiklah"

Mereka memasang peledak di pesawat itu yang akan meledak dalam waktu 5 menit. Tapi saat mereka ingin keluar dari pesawat itu. Mereka bertemu dengan robot-robot itu lagi.

Jimin dan Jungkook mengeluarkan senjata mereka kemudian menembakan nya ke robot-robot itu. Namun seperti nya senjata robot itu terlalu besar dan kuat sehingga senjata mereka pun tak mampu menembus robot itu.

Akhirnya mereka memilih untuk lari. Walaupun ini sangat berbahaya tetapi tidak ada cara lain selain ini. Saat mereka lari, robot itu terus menembakkan peluru pada mereka. Dengan hati-hati Jimin dan Jungkook lari.

Tapi seperti nya robot-robot itu sangat cepat hingga bisa mendahului mereka. Jimin dan Jungkook pun mulai panik dengan keadaan ini karna kedua robot itu sudah bersiap untuk menembak mereka.

Mereka berfikir apakah ini akhir dari hidup mereka?. Jimin dan Jungkook menutup mata mereka karna robot itu bersiap untuk menembak mereka. Suara tembakan sangat keras terdengar, itu menandakan robot itu sudah menembak.

Tetapi kenapa mereka tidak terluka atau bahkan meninggal? Saat mereka membuka mata Jimin dan Jungkook terkejut karna melihat Yoongi membawa senjata dan menembak kan nya pada robot itu.

"Yoongi hyung?" Jungkook

"Ayo cepat pergi 2 menit lagi bom itu akan meledak!!!" Yoongi

"Baik hyung" Jimin

Dengan cepat mereka berlari menuju helikopter yang sudah menunggu mereka di depan pintu. Akhirnya mereka sampai di helikopter itu dan Namjoon dengan Yoongi langsung melajukan helikopter nya dengan cepat.

Tak lama bunyi ledakan pesawat itu terdengar sangat keras di telinga mereka. Hingga hampir saja membuat helikopter mereka terjatuh akibat getaran ledakan itu.

Mereka berhasil mendarat dengan selamat.

1 Minggu Kemudian

Mereka di undang oleh presiden Kim untuk datang ke Istana. Setelah sampai di Istana mereka turun dari mobil

 Setelah sampai di Istana mereka turun dari mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka di sambut hangat oleh Presiden Kim. Rupa nya mereka di beri penghargaan atas aksi mereka menyelamatkan penduduk Korea.

Mereka menerima beberapa hadiah diantara nya adalah Rumah Mewah dan juga mobil mewah. Mereka sangat berterima kasih pada Presiden Kim karna telah memberikan mereka hadiah yang sangat banyak.

Mereka pun akhir nya menerima kontrak dari Presiden Kim. Mereka akan di Kontrak oleh negara dan tentu saja mereka akan mendapatkan bayaran yang sangat besar.


















































Hai gyus gimana cerita nya?
Seru gak nih?

BTW NANTI HADIAH NYA BAKAL AUTHOR TUNJUKIN DI NEXT PART HADIAH RUMAH MEWAH DAN MOBIL MEWAH MEREKA.

Mau next up?
Voment dulu baru up:)))

SECRET AGENT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang