_002

208 17 3
                                    

Jangan lupa untui vote
Terima kasih..

'''●●●'''●●●'''●●●'''

Taehyung sedang duduk di perpustakaan khusus mengerjakan tugas sambil menatap jengah layar laptopnya. Karena file makalah yg ia sedang kerjakan dari kemarin kemarin hilang begitu saja. Entah mengapa tetapi file file tersebut hilang dan mau tidak mau taehyung harus mengerjakan ulang.

"Hmm!! Ingin rasanya ku menangis.. hwaaa... bagaimana  file tsb bisa hilang.. aish.. menambah beban hidupku saja.."kesal taehyung sambil mengacak acak rambutnya frustasi.

"Ada apa?"tanya jungkook yg datang secara tiba tiba.

Pertanyaan: sekejap ada sekejap tak ada, apa itu?
Jawab: Jeon Jungkook:)

"Oh! Mmm file makalah yg ada di laptopku hilang begitu saja.. aish.. mengesalkan sekali"gerutu taehyung dan mengerucutkan bibirnya.

"O oh.. begitu.."balas jungkook.

Lalu tak ada lagi percakapan diantara mereka, mereka terlalu sibuk berkutat dengan laptop masing masing dan tentu saja mereka sedang mengerjakan tugas bukan menonton drama korea ataupun sinetron Az*ab.

Saat mereka sedang asyik mengerjakan tugas, tiba tiba saja ada seorang namja yg datang dan mengganggu mereka berdua.

"Permisi abang abang yg tampan.. perkenalkan namaku Shim Donghyun"ucap orang itu sambil duduk di samping taehyung.

"Kalian bisa memanggilku Chagii"sambung donghyun sambil mengedipkan mata kanannya.

Jungkook memutar bola matanya malas dan berkemas lalu pergi. Sebelum jungkook pergi, donghyun memegang pergelangan tangan jungkook.

"Ada apa!?"tanya jungkook dengan suara dan nada yg ketus.

"Astaga.. jangan pergi.. aku baru saja datang dan kita belum sempat berbincang bincang.. janganlah terburu buru begitu"jawab donghyun dan sesekali mengusap dagu jungkook namun segera di tepis oleh jungkook.

"Lalu, apa perduliku jika kita belum berbincang bincang? Aku pergi sekarang karena aku sibuk! Aku tak punya waktu untuk berbicara omong kosong apalagi berbicara omong kosong denganmu.. sungguh tak ada gunanya!"ucap jungkook ketus lalu melepaskan pegangan donghyun dan pergi begitu saja.

"Anjir.. sialan lu babikk.. sombong amat!"ketus donghyun.

"M maafkan jungkook yah.. d dia mungkin memang seperti itu orangnya.. j jadi maafkan temanku yah"ucap taehyung tak enak.

"Aahhh.. tak apa taehyungie.. oh ya, ngomong ngomong kau sedang apa??"tanya donghyun sambil mengedipkan mata kanannya.

"U um.. a aku.. oh! Sepertinya hobie hyung sudah menungguku.. maafkan aku donghyun tetapi aku harus pergi dahulu, permisi.. dan maafkan aku yah"taehyung segera berkemas dan pergi.

"Hmm.. sudah tampan, manis, sopan, baik pulak.. ohh idaman sekalii.. tak kaya jungkook.. udah sombong, songong, galak, judes pulak.. ihh kesal kali aku makk.. eh tapi si jungkook juga ganteng, eheq"ucap donghyun sambil mengusap usap meja.

Skip

Taehyung sedang berjalan menuju halte bus. Namun ia melihat jungkook sedang di parkiran mobil. Karena taehyung ingin melontarkan banyak pertanyaan, maka ia menghampiri jungkook.

"Umm hai"sapa taehyung. Yg di sapa otomatis nengok tapi dia cuman diem aja sambil mainin hp nya lagi.

"Aku mau tanya boleh?"tanya taehyung.

"Lah tuh barusan udah nanya, berarti dah selesai kan"jawab jungkook membuat taehyung agak bete.

"Hehehe, ada banyak pertanyaannya.. aku mau tanya.. kamu pindahan dari mana?"tanya taehyung dgn bola mata yg berinar binar.

Only YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang