_005

153 11 1
                                    

Jangan lupa untuk vote and comment😉
Terima kasih😊
.
.
Happy reading guys🌹

'''••••'''••••'''••••'''

Pagi ini taehyung masih tertidur lelap di atas ranjang empuknya yang bergambar kumamon.

Tok.. tok.. tok..

Jimin mengetuk pintu kamar taehyung, tetapi taehyung tak mendengarnya karena taehyung tertidur dengan sangat pulas. Karena tak ada sautan, jimin membuka pintunya dan di sambut dengan pemandangan manis.

Jimin duduk di pinggir kasur menatap wajah taehyung. Wajah taehyung sangat damai sekali seakan akan tak a masalah dalam hidupnya bahkan sepertinya mimpi tidurnya jauh lebih menyenangkan di bandingkan dengan kehidupan nyata.

Jimin tersenyum manis sampai sampai mata sipitnya hilang karena tertutup pipi gembulnya. Tapi emang dasarnya si anak itik itu sipit kan yaa,, orang gak ketawa juga matanya udah sipit apalagi ketawa.. tinggal lari aja paling dia gak tau:')

ggg candaa doang cuyy..

"Taehyungie.. ayo bangun.."jimin mengusap suari hitam taehyung.

'Hohoho, tidak semudah itu ferguso kau membangunkan diriku..'- kata si tetet dalam mimpi

"Taehyung-ah.. ayo bangunn"kali ini jimin menggoyangkan tubuh taehyung.

"....."

"Aish.. ini anak tidur kayak orang mati"gerutu jimin.

'Eh anjir, doain gue yg engga engga..'- kata tetet masih di alam mimpi ketemu ama bidadari syantikk.

Skip *25 menit kemudian..

"Eungh~  ada apa sih jim.."taehyung menarik selimutnya dan ingin tidur kembali.

"Ya! Bangun kau Kim Taehyung sialan!"teriak jimin sambil narik terus buang selimut taehyung asal asalan.

"Hei!"taehyung langsung duduk. "What's wrong whit you? Do you want to fight whit me!?"sambung taehyung nggak selow.

"Hey, calm down.. i don't want to fight with you.. but can you wake up now? because if we are not in a hurry then we can be late"jawab jimin.

"Pukul berapa sekarang?"tanya taehyung.

"Pukul tujuh"

"WTF!!!!??"

Skip

Saat jimin, taehyung, hoseok sedang asyik sarapan di kantin, tiba tiba jungkook datang dan duduk di lain meja. Kalian tahu kan kalau jungkook itu suka menyendiri.

 Kalian tahu kan kalau jungkook itu suka menyendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Itu kantin nya.

Menyadari kedatangan jungkook, taehyung langsung berdiri.

"Hei, kau hendak ke mana?"tanya jimin.

Only YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang