_004

157 12 0
                                    

Jangan lupa untuk vote and comment
Khamsahamnida😙
.
.
.
Btw soal black card itu, sebenernya bukan punya taehyung tapi punya si hoseok cuman kaya yg megang tuh taehyung. Anggep aja si hoseok membantu taehyung lah.. ok ku harap kalian mengerti..

'''●●●'''●●●'''●●●'''

Hari ini taehyung berangkat 2× lebih awal dari biasanya karena hari ini taehyung dan jimin bangun lebih awal dari biasanya. Jika mereka berangkat awal, biasanya mereka akan mampir sebentar ke sebuah cafe kecil dan memesan satu minuman manis untuk mengawali hari mereka.

Taehyung sedang memainkan ponselnya sedangkan jimin hanya duduk di depannya sambil meminum minumannya dan sesekali memainkan ponselnya juga.

+8288888888888 *nomor gk dikenal

Today

Apakah benar ini nomor tuan Kim Taehyung?
06.36

Ya benar, mohon maaf anda siapa?
06.36

Aku adalah Jung Yeongshik. Ok aku akan langsung to the point.. kau harus melunasi semua utang utangmu..
06.37

Utang? Aku tak pernah berhutang kepada siapapun..
06.37

Mohon maaf tetapi beberapa minggu teakhir seorang lelaki tua berhutang kepada kami.. ia tak memberitahu namanya tetapi ia berhutang atas nama Kim Taehyung.. jadi mau tidak mau kau harus tetap membayar semuanya..
06.37

Berapa totalnya??
06.38

Totalnya 6 juta Won ( Rp 77.724.273,- )
06.38

Berikan aku waktu untuk melunasi semuanya.. aku hanyalah seorang pelayan cafe.. ku mohon mengertilah.. aku tak menggunakan uang itu.. aku berani bersumpah..
06.38

Hei tenanglah.. aku akan menunggumu sampai kau benar benar melunasi utangmu.. fighting!
06.38

Terima kasih banyak!! Aku sangat senang mengetahui bahwa kau akan memberikanku waktu..
06.38

Hahaha, sama sama.. asalkan kau rutin menyicil utang utangmu
06.39

Pasti..
06.39

'''●●●'''●●●'''●●●'''

Taehyung meremas kuat bajunya bagian bawah, bagaimana tidak? Sekarang pikirannya kacau! Utang yg kemarin belum selesai di lunasi, sekarang muncul utang yg baru. Jika boleh, ingin rasanya taehyung menabrakkan dirinya di rel kereta api.

Kata orang utang jangan sampe di bawa mati, hello.. yg utang kan ayahnya bukan taehyung nya jadi santuy lah.

Perlahan taehyung mengusap air matanya yg sudah turun membasahi kedua pipinya. Hatinya masih terlalu sakit untuk menghadapi kenyataan yg amat teramat pahit ini. Tiada hari tanpa hati yang kecewa, tiada hari tanpa hati yang sangat lega, dan tiada hari tanpa air mata. Ingat saja bahwa taehyung memanglah anak yang cengeng sekali.

"Hei.. ada apa?"tanya jimin dengan lembut sambil memegang pundak taehyung.

"Hiks.. jim.. hiks.. aku bingung harus bagaimana lagi hiks.. gajiku tak akan pernah cukup untuk semua ini hiks"tangis taehyung sambil memeluk jimin.

Only YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang