eps 3. sadnight🌚

18 3 0
                                    

sampe kamar gue langsung ngerebahin badan gue di ranjang. rasanya nyaman banget yang namanya rebahan itu ya allah. dan hanya orang males lah yang ngomong kalo rebahan itu enak, hehehe kek gue contohnya.

entah kenapa rasanya hari ini tuh gue cape banget, mungkin efek pms juga kali ya. biasanya kan cewe kalo lagi pms tuh pasti ada aja keluhannya, ke semisal sakit pinggang, perut, semua badan. nah kalo gue beda lagi, gue jarang ngerasain sakit, cuma yaitu mood gue yang sering banget berantakan.


apalagi kalo inget kejadian tadi, tuhkan muka gue jadi merah panas. sumpah tadi tuh malu banget, gue udah mau nangis aja rasanya. panik di campur malu deh.

gue pikir tuh cowok bakal ngapain gitu semisal ke di film-film remaja. eh dia cuma diem sambil ngeliatin rok gue yang udh merah. gimana ga malu di liatin begitu.

dan untungnya dia mau berbaik hati ngasih kemeja fanelnya ke gue. sedikit baper sih. dan dia juga yang mesenin gue grab buat pulang karna udah mau malem juga. tapi sumpah dia tuh gada romantis-romantisnya banget jadi cowok.

dahlah lupain, semoga aja kita gak ketemu lagi nanti. gue ngeraih ponsel gue yang udah kegeletak. banyak notif dari Fifian. sumpah males banget gue bales chat tuh anak.

dan akhirnya gue lebih milih ngeliat kapan terakhir kali gue chatan sama yang namanya RnldNvnd itu. sumpah gue penasaran banget sama orang itu. ya iya sih gue emang belom pernah ngeliat mukanya secara langsung gimana, abisnya setiap foto juga dia tuh selalu setengah muka terus.

me :
p

entah apa yang merasuki gue sampe berani banget ngechat duluan ke dia. ahh bodo amat dari pada gue penasaran. pokoknya sebelum gue berhasil tau dia gimana gue bakal terus berusaha.

tring

gue buru-buru liat ponsel gue saat denger suara notif. ett muka gue yang tadinya girang bamget jadi lesu saat tau ternyata itu notif dari grup unfaedah gue.

GRUP BINATANG☺

Dhionyet
woy
sepi amat nih grup.😔

Arhamjing
bakar rumah kalo mau rame nyet

Dhionyet
wesss santuy jangan ngegas donk anjing

Fibabi
elahh berisik bet si lu alien!😬

Arhamjing
si monyet Dhio noh

Dhionyet
hilihh kenapa Aing bangsat😑

Fibabi
lu jaga sama aja, udah pokoknya kalean yang berisik. udah tau gue lagi badmood.😡

Arhamjing
sumpah ga nanya lo Fi😅

Fibabi
bangsat!

Dhionyet
awokawok😆😆

me :
bacot bet

Arhamjing
apasih sayang😟

me :
taik😑

Arhamjing
muehehehe😄

Dhionyet
pulang sama siapa tadi, Ran?

RIIYU (iloveu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang