besoknya gue berangkat sekolah bareng Arham. jujur aja nih ya gue tuh paling males kalo harus naek angkutan umum. alesannya sih karna gamau desek-desekan sama hemat ongkos juga wkwkwk. sayang duit juga, mending buat makan. paling kalo ga nebeng Arham ya nebeng sama Dhio.
dan kebetulan hari ini gue nebengnya sama Arham. Dhio lagi ada jadwal piket jadi gue gabisa nebeng sama dia. keseringannya sih gue sama Dhio, ketimbang Arham. alesannya karna rumah Dhio lebih deket ke rumah gue dari pada rumah Arham ke gue.
senebernya gue tuh agak risih kalo harus nebeng sama Arham. bukan karna tuh cowok kenapa-napa, cuma ya itu fans dia yang buat gue risih.
beginilah resiko kalo punya temen ganteng. kalo lagi jalan sama dia pasti di ghibahin mulu. ett segitu jeleknya apa gue sampe jalan ama orang ganteng aja harus di ghibahin.
meskipun sikap Arham yang sedikit toxic, tapi jangan salah Fans dia di sekolah ini lumayan banyak juga. sebenernya tuh anak terkenal di instagram. bisa di bilang dia itu selebnya sekolah ini lah. tapi yang gue heranin kok dia mau ya temenan sama gue yang dekil ini.
padahal kalo di liat temen-temen dia tuh di sekolah ini pada kece-kece banget, mau yang cewek atau pun cowok. dan entah apa alasannya dia juga jadiin gue temennya. malah dia keseringan gabung sama grup binatang dari pada sama temen-temen kecenya. bahkan di sekolah lain-lain juga dia terkenal. udah di bilangkan dia selebgramnya sekolah kita, wajar semua orang tau dia.
dulu gue sempet nolak buat temenan sama dia. ya lu pikirlah anjir cowok ganteng kek dia mau temenan sama cewek dekil kek gue, apa kata orang nanti. tapi satu omongan yang gabakal gue lupain dari Arham dulu.
"apaan sih Ran, gue temenan sama lu tuh tulus njir. mau lu jelek kek, apa kek, dimata gue lu tetep temen baik gue. gue gasuka lu minder begitu, kita di ciptain sama aja. cuma beda cover doank."
gila udah ganteng, bae lagi siapa sih yang gamau ama dia. kakak kelasnya aja sering banget ngejar-ngejar dia tapi selalu dia tolak. bego emang.
"Ranti!"
"eh konci." njirr ngagetin aja si Arham. "apaan sih njirr?" tanya gue kesel karna udah di kagetin gitu. sedangkan dia malah ketawa-ketawa gitu. njir pen gue tampol rasanya.
"lu ngapain malah ngelamun si, turun kita udah sampe Ranti maria." ujar Arham sambil buka helmnya. eh udah sampe toh, kok ga kerasa njir.
dan akhirnya dengan susah payah gue turun dari motor ninjanya Arham. sumpah ribet njir naek motor beginian. apalagi kalo lagi pake rok sekolah. ebusehhh kebayang ga susahnya gimana.
"ishh tinggi amat si motor lu Ham." ujar gue saat udah berhasil turun. Arham hanya cengegesan. emang dasar toxic.
"lu nya ae pendek." bales dia sambil menyisir rambut dia yang ponian ke belakang. lah si anjirr, gue bisa ngeliat cewek-cewek yang lagi di pakiran jadi pada kaya cacing kepanasan liat Arham kek gitu. segitu menariknya kah lu Ham.
"udah gosah tebar pesona gitu." ucap gue sambil mendelik. Arham yang ngerti maksud gue langsung mesem- mesem.
"ya jangan salahin gue donk, merekanya aja alay." balas Arham sambil ketawa ketiwi gitu. idihh masyaallah punya temen kok gini amat ya. apa fans-fans dia gatau ya sifat asli Arham gimana.
"udah ah ayo." baru aja gue jalan bentar eh kaki gue udah berenti lagi pas ngeliat dua manusia di depan gue. ett masih pagi loh ini, udah di kasih cobaan aja.
"aduh ada romeo dan juliet." bahkan Arham aja ikut berenti di samping gue. gue cuma diem aja mgeliatin mereka berdua. maksud mereka apaan coba mesra-mesraan di depan gue. kenapa masih nyesek ya rasanya. ayo donk Ranti jan lemah gitu ah.
"gosah di liatin." tegur Arham sambil tangannya nurunin kepala gue ke bawah. eh si anjirr emang kan gue juga kepo mereka lagi ngapain. bahkan tangan Arham ngalangin kepala gue yang udah gue angkat-angkat. "palbat banget sih." omel dia.
"njir Arhamm rambut gue berantakan ini." ga punya perasaan banget sih nih cowok. Arham sih bodo amat, dia cuma diem sambil matanya ngeliat dua manusia di depannya dengan pandangan ngeremehin gitu.
"Ranti." eh saking ga fokusnya gue jadi ga sadar ada yang manggil gue. gue refleks tepis tangan Arham di kepala gue dan gue liat siapa yang manggil gue. ett sumpah nyesel gue dongak:)
sekarang ada Yoga di depan gue sambil gandeng Risha. sakittt njir sakitttt sampe susah nafas gue. njir alay banget ya, tapi seriusan kerasa banget di hati gue.
bodo ah gue cuma diem aja, nyaut aja nggak. lagi mau ngapain lagi sih Yog lu kek gitu ke gue.
"baru dateng Ran?" tanya Yoga. Risha di sampingnya cuma diem aja. nggak tau kenapa tuh ular diem aja.
"baru berak."
bukan gue yang jawab tapi itu Arham. Yoga sama Risha barengan ngelirik ke Arham. ga lama Yoga balik natap gue lagi.
"Ran, ade gue nanyain lo." ujar Yoga membuat gue makin diem. lu bisa aja Yog buat gue semakin berharap sama lo. ya emang sih gue tuh dulunya deket banget sama adenya Yoga yang masih SD. tapi itu dulu sebelum akhirnya hubungan kami yang merenggang. dan maksud dia ngmg gitu apaan.
"kapan main lagi?" tanya Yoga. Gue cuma diem aja. sumpah rasanya males banget gue mau jawab juga.
"udahlah Yog, mau ngapain lagi si lu ganggu Ranti. kasian lah temen gue ngadepin sikap lo yang masih kek bocah begitu." ujar Arham. gue bisa liat kalo disitu Yoga ngerasa kesinggung sama omongan Arham. wah calon bakal ribut inimah. emang dari dulu Arham tuh udah ga suka sama Yoga. gatau kenapa sampe sekarang Arham ga pernah jawab kalo di tanya.
"maksud lu apaan?!" tuhkan Yoga udah ngegas aja. gue liat Arham juga udah mau balik ngegas tapi buru-buru gue cegah dia dengan narik tangannya.
"udah Ham, jangan sama aja!" ucap gue lalu narik dia pergi ngejauh dari Yoga sama Risha. gue bisa liat disana Yoga ngeliatin gue. begitupun Risha yang liatin gue dengan pandangan kosong.
ahh udahlah terserah gue udah cape sama sikap mereka berdua. gue narik Arham semakin cepet karna tuh bocah masih ke nantang-nnatang gitu sama Yoga. bocah gebleg emang.
😠😠😠😠
vomentnya cuk. cape gue ngetik sama mikir lu tinggal vote aja susah amat coeg.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIIYU (iloveu)
Teen Fictionmencintai tanpa di cintai sudah biasa untuknya. tidak pernah di hargai oleh orang lain pun sudah menjadi hal yang biasa untuknya. bahkan di khianati oleh orang terdekatnya saja sudah sering sekali ia rasakan. lalu kenapa segurat senyum masih saja...