eps 5. murid baru🐏

13 2 0
                                    

gue natap lurus ke arah depan sambil ngelap keringet yang ngucur di pelipis gue. menatap bosen ke arah orang-orang yang sedang berdiri di depan sana.  busehh nih para guru pada gila apa ya, yakali udah mau tengah bolong gini semua murid masih di suruh kumpul di lapangan.

upacara udah selesai dari tadi, lantas kenapa masih di sini.

nyebelin.

gue ngelirik Fifian yang berdiri di samping gue. tuh anak udah kek mencak-mencak sebel gituh. bahkan nih ya gue liat hampir semua gadis mendecak sebel sekarang. gimana gak sebel coba, cuaca sepanas ini malah masih di jemur di lapangan. kan kasian cewek-cewek yang pake skincare krimnya jadi luntur, mweheheh:)

"et busett mau ngapain lagi sih nih guru, panas bjir." ujar Fifian kembali misuh-misuh di samping gue. gue juga udah kepanasan ini sebenernya, tapi males aja misuh-misuh ke Fifian. aku kan santuy.

"sabar."

"bacod ah panas ini." dengus Fifian. gue cuma mendelik sambil mengedikan bahu. dia pikir dia doank kali yang kepanasan. berhubung gue udah terlanjur bodo amatan orangnya jadi yaudah.

sebenernya dulu itu gue lebih bawel daripada Fifian sendiri. tapi ntahlah sejak kejadian Yoga gue jadi lebih sering nutup diri. gue yang dulu Friendly kini jadi cewek judes. dulu gue suka banget perbanyak temen, tapi sekarang gue hanya mau gaul sama grup binatang aja. rasanya tuh kek gue takut buat ngenal orang baru lagi. sejenis trauma kali ya.

mungkin kalian ngiranya gue cewek genit karna sering bahas cogans disini. tapi percayalah itu hanya spik biar gue bisa ngehibur diri. ya emang iyah sih dulu gue pecinta cogans. bahkan sampe hafal berbagai cogans di setiap kelas. tpi kalo buat buka hati lagi mah gue masih nehi.

"oke anak-anak yang bapak cintai"

lamunan gue buyar seketika saat denger suara pak Imron yang bass  menggema di tengah lapangan yang panas ini.

"maaf jika kalian kepanasan yah, alasan kami para guru kumpulin kalian disini untuk memberitahukan kalo sekolah kita hari ini kedatangan murid baru."

"aelah murid baru doank sampe di umumin di depan semua murid. biasanya juga nggak." dumel Fifian. iyah sih, kenapa guru gue jadi alay begini ya.

"jadi sebenernya murid baru yang akan pindah ke sekolah kita itu adalah cucu dari pak kepala sekolah kita. sebagai apresiasi atas kepindahannya maka dari itu kami sebagai pihak guru memperkenalkannya secara langsung pada semua murid di sekolah ini."

"pantes aja Fi, yong cucu kepala sekolah." ujar gue. Fifian hanya mendenguss jengah.

"lama."

gue gak gubris keluhan Fifian dan lebih memusatkan perhatian gue kedepan. sebenernya agak penasaran sih gue sama anak baru itu. sespesial itukah dia sampe harus di kenalkan di depan ratusan murid disini.

"oke tak perlu menunggu waktu lama langsung saja kita sambut, inidiaa."

suasana tampak hening sampai akhirnya suara jeritan para gadis membuat lapangan jadi gaduh.

"anjirr." bahkan Fifian pun ikut-ikutan heboh. gue masih belum tau ada apa sampai akhirnya gue sadar saat seorang cowok berkulit putih dengan hidung mancung berdiri di dekat pak Imron.

oh...

ini penyebabnya...

masyaallah...

ganteng bangettt!!!

mata gue ga berkedip sedikit pun. sumpah rasanya ke liat pangeran turun dari kuda.

"ya allah Ran ganteng bangetttt, gila mirip jungkook bts inimah." ujar Fifian di samping gue yang mukanya udah kek liat diskonan aja. tapi ucapan Fifian memang bener adanya. sumpah tuh cowok di depan sana ganteng banget.

RIIYU (iloveu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang