gue menopang dagu gue sambil natap papan tulis dengan gak minat. sumpah ini omongan Yoga pas tadi pagi masih aja kedengeran di kuping gue. tentang adenya yang nanyain gue. kalo di ibaratin tuh adenya Yoga udah kek ade gue sendiri. mereka bener-bener lengket banget sama gue.mungkin pantes aja sekarang adenya Yoga nanyain gue, karna udah hampir 2 minggu lebih gue ga ketemu mereka. Yoga itu anak sulung dari 3 bersodara, 2 adenya kembar cewek cowok dan masih berumur 10 taunan.
"Ran bu Eka dateng jangan ngelamun." tegur Fifian di samping gue. emang si di antara kami yang sekelas tuh cuma gue sama Fifian. Arham ada di kelas 11 Ipa3 kelasnya para bidadari sama pangeran, wajar Arham masuk kesana. bahkan di kelasnya dia jadi wakil ketua kelas.
kalo Dhio dia di kelas 11 ips2. dari muka aja kita dah tau Dhio itu tipe-tipe pemales. bahkan tadinya dia mau masuk kelas ini, tapi gajadi saat guru tau kalo Dhio pernah masuk BK lima kali lebih. dan ternyata Raportnya lupa ga ke cek sama guru-guru. kocak banget emang temen gue tuh, dari yang tadinya seneng mau sekelas sama gua jadi murung pas tau dia salah kelas.
"eh anjir.." seru Fifian membuat gue refleks melirik ke arah bu Eka dan seketika gue tercekat. ini gue ga mimpikan?
"bjirrr...Ran." Ucap Fifian seraya menguncang-guncang tangan gue heboh. seketika kelas jadi rame gara-gara suara para cewek yang mulai ikut heboh juga.
sedangkan gue masih belum bisa kedip, asli di depan gue. sekarang berdiri si anak baru itu.
Riiyu.
iyah dia.
jadi, dia di kelas ini?
seriusan?
"wanjirrr dia sekelas sama kita." heboh Fifian di samping gue. sedangkan gue masih diam terpaku sama tuh cowok. asli wajahnya enak banget di liat, meski yaitu agak sedikit gahar.
"oke nak silahkan kamu perkenalkan nama kamu." ucap bu Eka halus. kela seketika hening menunggu jawaban dari seorang Riiyu. padahal tanpa kenalan juga mereka pastinya tau klo dia Riiyu.
"Riiyu." ucap Riiyu datar.
busehhh ga tuh.
cakep-cakep ngomongnya irit banget, wkwkwk.
Bu Eka hanya tersenyum simpul mencoba memaklumi. ya emang harus begitu si jadi guru mah. harus memaklumin sikap setiap anak muridnya. tapi ya ga kaya Riiyu juga lah. anak baru tapi songong begitu. eh iya lupa anak sultan kan bebas.
"emm okee Riiyu, kamu boleh duduk di belakang Ranti ya." ucap bu Eka sembari menunjuk gue. seketika juga membuat gue sama Fifian melotot bebarengan. antara terkejut sekaligus senang.
"bjirr dia duduk di belakang kita Ran." ucap Fifian heboh. gue udah cengar cengir sendiri. seenggaknya ada hiburan baru di kelas ini.
Riiyu hanya menoleh ke arah Bu Eka sekilas lalu berjalan lurus ke arah bangku di belakang gue. masyaallah saat dia jalan ke arah bangkunya semua mata cewek tertuju ke arah dia semua. termasuk gue sama Fifian yang fokus liatin dia.
bak dewa yunani...
anjay
hmpptt...nafas gue tercekat saat mata gue sama Riiyu saling kunci lagi. ini kenapa sih, kok kaya adegan di korea gitu sih. dimana si cewek sama cowoknya itu saling tatap gini. aduhh lemes dahh guee.
Fifian yang sedari tadi ikut menatap Riiyu pun mengernyit heran saat sadar kemana pandangan Riiyu. gue yang sadar tatapan menyelidik dari Fifian pun langsung nunduk buat mutusin tatapan gue sama Riiyu.
ini kenapa si anjir kok gue deg-degan gini. Riiyu udah sampe di kursinya dan langsung duduk gitu aja. dan gue? mencoba buat tenang.
"Ran!"
KAMU SEDANG MEMBACA
RIIYU (iloveu)
Teen Fictionmencintai tanpa di cintai sudah biasa untuknya. tidak pernah di hargai oleh orang lain pun sudah menjadi hal yang biasa untuknya. bahkan di khianati oleh orang terdekatnya saja sudah sering sekali ia rasakan. lalu kenapa segurat senyum masih saja...